Jetico BestCrypt 8.23.4 Datecode 07.03.2012

Jetico BestCrypt 8.23.4 Datecode 07.03.2012 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Jetico BestCrypt 8.23.4 Datecode 07.03.2012 ini.


BestCrypt adalah perangkat lunak enkripsi data yang kuat dan mudah digunakan. Anda mengalokasikan sebagian (kontainer) dari ruang bebas dari drive mana Anda menyimpan semua data sensitif Anda dalam bentuk terenkripsi. BestCrypt menciptakan virtual drive di sistem anda yang bekerja dengan Anda seperti dengan drive lain. Semua data tertulis ada dienkripsi "on-the-fly". Kuat enkripsi algoritma Rijndael (AES), Blowfish, Twofish, GOST, DES, dll LRW, CBC, mode enkripsi XTS. Waktu habis dan pilihan Hot Key.


Setiap jumlah kontainer tersembunyi di dalam wadah luar tunggal. Utilitas menyeka disertakan memungkinkan Anda untuk menghapus file "on-the-fly" saat mereka dihapus oleh aplikasi atau oleh sistem. BestCrypt secara profesional mengembangkan produk yang menjaga file Anda dari mata orang lain.

Fitur utama dari "BestCrypt":
· Tidak ada batasan pada jumlah drive fisik lokal di mana pengguna menyimpan kontainer BestCrypt. Setiap jenis media fisik dapat digunakan untuk menyimpan dan mengakses data pada wadah BestCrypt - hard drive, removable media, magneto-optik perangkat, dll
· Setiap disk jaringan alat akan digunakan oleh perangkat lunak BestCrypt untuk membuat dan mengakses file-kontainer. Ini disk jaringan dapat dipergunakan bersama oleh server dengan sistem operasi apapun.
· Pengguna mungkin salinan (backup) BestCrypt kontainer dari satu komputer ke komputer lain di jaringan dan terus mengakses data terenkripsi tanpa batasan pada jenis sistem operasi. Sebagai contoh, pengguna dapat menyalin atau memindahkan file-wadah dari komputer dengan sistem operasi Windows untuk komputer UNIX, namun terus mengakses data (sekarang disimpan di dalam kontainer pada komputer UNIX) dari komputer Windows. Perhatikan bahwa ada versi terpisah dari BestCrypt untuk sistem operasi Linux.
· BCWipe utilitas. Untuk menghindari restorasi tidak sah dari file dihapus dari disk Anda, Anda dapat menjalankan utilitas BCWipe untuk menghapus file dihapus dari disk. Utilitas ini juga dapat menghapus semua ruang bebas dan celana panjang file pada disk ditentukan.
· CryptoSwap utilitas. BestCrypt dapat mengenkripsi file swap Windows. File swap adalah sistem file Windows yang digunakan untuk dukungan memori virtual, dan dapat menyimpan bagian-bagian dokumen yang Anda bekerja dengan dalam bentuk yang dibuka pada hard drive. Bahkan jika dokumen asli dienkripsi oleh beberapa program enkripsi yang kuat, Windows dapat menempatkan seluruh dokumen atau bagian dari itu ke dalam swap file dalam bentuk tidak terenkripsi. Enkripsi kunci, password, dan informasi sensitif lainnya juga dapat ditukarkan ke hard drive. Bahkan jika Anda menggunakan semua keuntungan keamanan dari versi Windows terbaru, hanya menyelidiki swap file dalam mode DOS memungkinkan seseorang untuk mengambil banyak informasi menarik dari file. Sejauh yang kita tahu, pada saat ini hanya BestCrypt memungkinkan enkripsi dari isi file swap.
· Wadah utilitas Guard. Utilitas ini mencegah pengguna dari kebetulan penghapusan dienkripsi file-kontainer. Selain itu, mencegah dari Anda menghapus file-wadah oleh pihak yang tidak berwenang yang memiliki akses jaringan ke komputer Anda. Pada Windows NT/2000/XP/Vista Kontainer Garda mungkin dinonaktifkan hanya oleh administrator.
· BestCrypt dapat membuat Wadah Tersembunyi yang tidak jelas bagi penyusup. Anda hanya dapat membuat wadah lain (tersembunyi) di dalam wadah (shell) yang sudah ada. Data yang tersimpan dalam shell dan kontainer tersembunyi dapat benar-benar berbeda, password untuk kontainer juga berbeda, dan tidak mungkin untuk mengatakan apakah wadah shell menyembunyikan wadah tersembunyi atau tidak.
· Ide Wadah Tersembunyi dan implementasi pertama diciptakan oleh perusahaan kami pada tahun 2001, dan muncul sebagai begitu berbuah yang sekarang sudah lebih atau kurang diimplementasikan dalam perangkat lunak lainnya.
· BestCrypt memiliki modul tingkat rendah (Filter Keyboard disebut) yang secara otomatis menyala ketika pengguna memasukkan password di kotak password BestCrypt sunting. Keyboard Filter mencegah Keyboard Monitor utilitas (seperti Microsoft Spy + +) dari menyadap password nyata bahwa pengguna jenis.
· Pilihan penutupan Otomatis.
· Timeout: semua virtual drive secara otomatis tertutup jika pengguna telah meninggalkan komputer atau hanya tidak menyentuh keyboard dan mouse untuk waktu yang ditentukan (yaitu "Screen saver" gaya waktu).
· Hot Key - semua virtual drive secara otomatis tertutup jika pengguna menekan kombinasi Hot Key pada keyboard.
· Perintah utama untuk mengontrol akses ke data dienkripsi dapat dijalankan dari Windows Explorer ("My Computer" jendela) tanpa memulai Control Panel BestCrypt. Untuk menjalankan perintah ini dari Explorer, Anda harus menggunakan metode yang sama seperti untuk membuat dan membuka dokumen lain dari Explorer, misalnya, dokumen Microsoft Word.
· BestCrypt telah dirancang dengan arsitektur extensible - pihak ketiga enkripsi perangkat lunak atau pengembang perangkat keras dapat memasukkan ekstensi keamanan ke dalam perangkat lunak BestCrypt - misalnya, algoritma enkripsi tambahan, prosedur milik memasuki password, atau algoritma hashing tambahan. Untuk mendapatkan informasi tambahan tentang arsitektur, kunjungi halaman web Jetico.
· Kit BestCrypt Pengembangan berisi kode sumber dari semua modul BestCrypt bertanggung jawab atas keamanan dari perangkat lunak.
· BestCrypt secara otomatis menyimpan informasi mengenai apakah akan berbagi drive logis BestCrypt pada jaringan. Sekarang pengguna tidak harus berbagi BestCrypt menggerakkan setiap kali ia / dia reboot sistem operasi.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual

Home Page - http://www.jetico.com/
Jetico BestCrypt 8.23.4 Datecode 07.03.2012 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5