AMS Greeting Card Studio 5.43

AMS Greeting Card Studio 5.43 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang AMS Greeting Card Studio 5.43 ini.


Greeting Card Studioadalah mudah digunakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat berkualitas tinggi kartu ucapan yang menampilkan foto keluarga mereka sendiri dan teks. Program ini hadir dengan template yang dirancang secara profesional dan grafis yang cocok. Cukup sediakan kertas, memilih desain yang diinginkan, buka desain template, personalisasi dan mencetak! Anda juga dapat membuat desain sendiri yang unik dan meningkatkan gambar dengan efek, rempah-rempah sampai kreasi Anda dengan perbatasan, frame, latar belakang dan clipart. Zoom, memutar, dan flip foto di dalam kartu sampai terlihat sempurna. Ketika Anda selesai dengan pekerjaan Anda, Anda dapat menyimpannya sebagai file digital.


Show Off Senyum Anda
Membuat penyesuaian menit terakhir untuk foto digital Anda sehingga mereka terlihat sempurna dalam tema yang dipilih. Peralatan meliputi, Zoom In, Zoom Out, Putar, Flip, Color Balance, dll

Sesuaikan Ucapan Anda
Untuk sentuhan yang lebih personal, menambahkan pesan lucu atau bijaksana untuk desain kartu Anda. Teks kontrol meliputi: Font, Ukuran, Rata Kiri atau Pusat, Teks Warna, Bold, Miring. Produk ini mencakup banyak teks ucapan untuk berbagai kesempatan.

Ambil Desain Kartu Ekstra
Setelah pendaftaran Anda dapat men-download desain kartu lebih untuk menambah koleksi Anda saat ini.

Simpan Kartu sebagai Proyek
Simpan setiap desain kartu sebagai file proyek untuk membuka, mengedit dan mencetak kemudian.

Cetak Kartu
Cetak kartu ucapan foto Anda pada kertas foto 4x6 dan lainnya dari semua merek besar seperti Kodak, Avery, HP, Canon, Epson, dll


Home Page - http://ams-soft.com/greeting
AMS Greeting Card Studio 5.43 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5