Template Kartu Nama Keren

Template Kartu Nama Keren adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Template Kartu Nama Keren ini.
Dalam kehidupan design grafis kadang kita kewalahan untuk mempunyai ide membuat design, salah satunya design kartu nama yang simple tapi menarik seperti yang pernah saya posting sebelumnya disini berkaitan tentang cara pembuataanya.

Bahkan untuk designer pemula kekurangan ide untuk membuat kartu nama, apalagi seperti saya yang hanya belajar otodidak dari berbagai informasi. Untuk itulah, dalam blog ini saya akan membagikan berbagai template, baik template Blogger, teplate Photoshop, template corelDRAW ataupun template-template yang lainnya. So pasti, tunggu template-template selanjutnya.

Oke, langsung saja pada template corelDRAW yang akan saya bagikan adalah template kartu nama yang simple dan menarik.

1. Kartu Nama Classic (download)
Saya beri nama ini karena menurut saya template kartu nama ini terkesan sederhana dan kuno akan tetapi enak untuk dipandang... hehehhe..!!!

Kartu Nama Classic

2. Kartu Nama Distro (download)
Kartu nama ini dibentuk dari berbagai ornament dan design mulai dari penataan warna, backround dan design-design distro... menarik bukan?

Kartu Nama Distro

3. Kartu Nama Misteri (download)
Wah, ini yang sulit saya untuk memberikan nama pada template corelDRAW dibawah ini. Gimana kalau kita sepakat untuk memberi nama Kartu Nama Misterius (ngeri ya..???)

Kartu Nama Misteri

4. Kartu Nama Vertical (download)
Kartu nama yang berbentuk portrait ini merupakan kartu nama yang sangat-sangat simple untuk diliat. Kartu nama ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha dibidang tataboga.

Kartu Nama Vertical

Oke ini dulu yang bisa saya bagikan tentang template corelDRAW. Tunggu template-template yang lainnya.

Bagi anda yang belum mempunyai program CorelDRAW Silakan Download
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5