Hot Alarm Clock 2.0

Hot Alarm Clock 2.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Hot Alarm Clock 2.0 ini.


Bangun dengan musik favorit Anda atau lagu ke stasiun radio online pilihan Anda, gunakan alarm volume tetap atau meningkat, dan mendapatkan komputer Anda siap dengan meluncurkan program dan membuka situs Web di bangun. Dengan jumlah tak terbatas alarm sangat dapat dikonfigurasi, Alarm Clock Hot super fleksibel dan disesuaikan. Mengatur panggilan bangun satu kali itu mudah, tetapi melakukan konfigurasi alarm kompleks ganda untuk membangunkan Anda pada hari yang berbeda dari minggu atau tanggal kalender bukan ilmu roket baik. Jumlah fleksibilitas sangat besar - Anda tidak bisa mengalahkan PC ketika datang ke pengaturan lanjut!


Pengingat ulang beberapa yang tersedia untuk memberikan memajukan pemberitahuan pada semua ulang tahun teman Anda atau mengucapkan selamat kepada anggota keluarga Anda dengan lagu-lagu favorit mereka.

Mendukung format MP3/WAV/OGG/AIFF, Alarm Clock panas dapat membangunkan Anda untuk lagu favorit Anda atau lagu ke stasiun radio internet hidup pilihan Anda. Meningkatkan alert Volume secara bertahap akan meningkatkan volume suara untuk membangunkan Anda dengan lancar. Jika Anda menempatkan komputer Anda tidur di malam hari, Alarm Clock panas akan membantu Anda menghemat daya dengan secara otomatis bangun it up dari mode tidur dan meletakkan kembali untuk tidur ketika itu tidak lagi diperlukan.

FITUR
- Bangun sistem anda dari mode Sleep.
- Menyala dan memudar dalam volume.
- Skinnable Interface.

Didukung Sistem Operasi
- Windows 2000
- Windows XP
- Windows Server 2003
- Windows Vista
- Windows Server 2008
- Windows 7 (32 bit)
- Windows 7 (64 bit)

Homepage - http://hotalarmclock.com/
Hot Alarm Clock 2.0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5