Golden Software Grapher v9.2.612 Portable

Golden Software Grapher v9.2.612 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Golden Software Grapher v9.2.612 Portable ini.


Program grafik efisien dan kuat untuk semua kebutuhan yang paling kompleks Anda grafik. Ideal untuk ilmuwan, insinyur, dan profesional bisnis! Grapher adalah paket grafik utama teknis yang tersedia. Program mudah digunakan, kuat, dan dinamis akan memiliki Anda menciptakan publikasi berkualitas grafik dalam menit! Tersebut, unggul profesional, grafik mengesankan akan wowing audiens Anda setiap kali mereka melihat grafik Anda.


Buat grafik informatif dengan legenda, bantu, dan jenis alur ganda dalam grafik yang sama!
Sesuaikan sebagian dari grafik apapun untuk membuat grafik benar-benar unik untuk situasi Anda!
Buat grafik kustom Anda sendiri dengan menggunakan mudah diperbarui untuk mengikuti wizard Grafik.
Tambahkan legenda, cocok kurva, penjelasan, dan objek gambar untuk melengkapi grafik.
Mengatur benda Anda di Manajer Obyek baik dan mengedit grafik Anda di Inspektur Properti diperbarui!
Buat template untuk menggunakan pengaturan grafik yang sama dengan file data ganda.
Simpan grafik dalam Grapher 5, Grapher 6, atau 7 Grapher GRF format atau Grapher 5, Grapher 6, atau 7 Grapher GPJ format untuk membuat dokumen sharing antar rekan lebih mudah dari sebelumnya!
Mengotomatisasi proses grafik dengan ™ Penulis skenario disertakan.
Catat grafik Anda membuat proses dengan fitur Recording Script dalam Grapher!
Ekspor grafik untuk digunakan dalam presentasi dan publikasi dalam satu dari banyak format Grapher ekspor, termasuk vektor PDF, EMF, dan EPS.

Buat satu dari 54 jenis grafik yang unik. Ada empat jenis grafik 2D yang dapat dibuat dalam Grapher: linier, bar, kutub, dan jenis khusus grafik. Selain itu, banyak jenis grafik yang tersedia dengan aspek 3D. Jika Anda memerlukan variabel tambahan diplot pada grafik Anda, cobalah salah satu dari grafik 3D XYZ, peta kontur, atau peta permukaan!
Golden Software Grapher v9.2.612 Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5