Garden Gnome Software Pano2VR 3.1.3 Unbranded Edition Portable

Garden Gnome Software Pano2VR 3.1.3 Unbranded Edition Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Garden Gnome Software Pano2VR 3.1.3 Unbranded Edition Portable ini.


Pano2VR adalah aplikasi untuk mengkonversi gambar panorama bulat atau silinder ke dalam Adobe Flash 9 & 10, HTML5 (WebGL / iPhone / iPad), atau QuickTime VR (QTVR) dengan fitur seperti kulit disesuaikan, multiresolusi (gigapixel panorama), hotspot dan suara directional .

Format masukan:
Pano2VR mendukung wajah kubus silinder, bola (persegi panjang),, lintas, T, strip dan QuickTime VR sebagai format input dengan kemampuan tambahan untuk mengkonversi antara format ini untuk retouching wajah kubus. Format file yang didukung adalah JPEG, PNG, TIFF (8, 16 atau 32 bit per channel), OpenEXR, Radiance HDR, dan VR QuickTime file dikodekan dengan JPEG.

Pano2VR adalah pemain panorama yang dapat menghasilkan gambar panorama 360 ° serta penuh tur layar 360 derajat virtual. Output untuk Flash, HTML5/CSS3 dan QuickTime VR untuk menampilkan 360 ° wisata virtual Anda atau gambar panorama pada berbagai perangkat termasuk Apple iPhone, iPad dan tablet terbaru dan ponsel pintar.

Fitur utama meliputi:
- Editor Kulit yang memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan dan nuansa dari foto panorama 360, tombol add, peta dan denah lantai.
- Editor suara untuk 360 ° suara directional, narasi panorama dan musik latar belakang.
- Multi-platform, Windows, Mac OS X dan Linux.

Kulit Editor
Editor Kulit memungkinkan Anda untuk merancang tampilan Anda sendiri dan merasa untuk pemain panorama Anda. Anda dapat menambahkan tombol Anda sendiri dan grafis, desain hotspot dan membangun peta untuk perjalanan wisata.

Anda juga dapat menambahkan animasi dan efek suara untuk kulit Anda untuk membantu pengguna berinteraksi dengan foto panorama Anda.

Sound Editor
Dengan Editor Suara Anda dapat menambahkan berbagai suara untuk gambar panorama. Anda dapat menambahkan suara latar belakang yang sederhana atau menentukan arah sumber suara dalam ruang 3D.

Anda dapat memilih antara bentuk medan suara yang berbeda, mengubah ukuran bidang suara langsung dan tidak langsung dan pilih tingkat maksimum dan ambien untuk merancang soundscape Anda sendiri.

Perhatikan contoh suara atau tutorial Editor suara untuk melihatnya dalam tindakan.

Flash Ekspor
Pano2VR ekspor panorama termasuk semua elemen grafis sebagai file SWF tunggal dalam Flash 8 atau Flash 9 & 10 format. Hal ini memungkinkan kontrol yang lebih besar perilaku download dan membuatnya lebih mudah untuk mendistribusikan panorama kepada klien, menambahkannya ke sistem manajemen konten atau posting di blog.

Panorama silinder serta dapat memutar kubus secara otomatis dengan dipilih, kecepatan arah dan penundaan. Panorama dapat berisi hotspot serta kulit yang telah ditetapkan atau sepenuhnya disesuaikan. Editor kulit terpadu juga memungkinkan Anda untuk menambahkan peta, link, logo dan informasi lainnya untuk panorama dengan cara yang user-friendly.

QuickTime VR Ekspor
Pano2VR dapat mengekspor silinder dan kubus QuickTime VR panorama dengan subtiling untuk di-download progresif, dengan autorotation dipilih, kecepatan arah dan penundaan, userdata, bendera perlindungan, dan trek preview.

Object2VR menghasilkan 360 ° objek untuk fotografi produk. Tunggal atau multi-baris untuk penuh 360 ° x 180 ° pandangan dari produk. Output ke Flash 8/9 dan QuickTime VR.

Home Page - http://gardengnomesoftware.com/
Garden Gnome Software Pano2VR 3.1.3 Unbranded Edition Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5