Portable MicroXP 2012

Portable MicroXP 2012 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Portable MicroXP 2012 ini.


Salah satu distribusi terkecil dari Windows XP SP3. Anda dapat menggunakan 99% dari program yang ada dan sejauh ini belum ada yang melaporkan permainan tidak bekerja di MicroXP. Sebuah klik membuka versi host sistem operasi Windows independen yang memungkinkan Anda untuk berselancar dengan aman, aplikasi uji sebelum menginstal OS "Resmi" cek virus dalam lingkungan yang terisolasi dll.



Sangat baik, dan 'hanya mendobel klik pada dieksekusi untuk memulainya, sangat cepat, dalam hitungan detik sistem virtual dan' operasi dalam satu jendela tanpa menggunakan software virtualisasi seperti VMware atau pemain lainnya sulit dipahami. Ya, dan 'segera terhubung ke jaringan jika mesin host dan' terhubung (koneksi modem nirkabel diuji dengan usb dan usb UMTS). Sangat baik untuk pengujian perangkat lunak, tetapi juga bagi mereka perangkat lunak yang tidak kompatibel dengan Win7, tanpa perlu 'untuk menginstal Windows XP di partisi lain, singkatnya, siap untuk digunakan! Fitur: Ini termasuk instalasi driver XP standar untuk Ethernet / Sound / SCSI / RAID Hal ini semua bahasa disimpan, kecuali Cina / Jepang / Korea. Telah pilihan layout keyboard semua disimpan. Ia juga memiliki Service Pack 3 akhir slipstreamed ke dalamnya. Jaringan LAN sekarang mungkin - Gunakan Map Network Drive dan hanya menempatkan nama komputer dari komputer Anda ingin jaringan dengan. Kamera Digital dan Scanner juga bisa sekarang digunakan. Opera 2012 v11.61 disertakan dengan FTP dan kemampuan Email. (Diperbarui) CCleaner untuk HDD & prosedur pembersihan Registry dan Privasi. (Diperbarui) WinRar (Updated)
Portable MicroXP 2012 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5