Biografi Mark Zuckerberg "The Founder of Facebook"

Biografi Mark Zuckerberg "The Founder of Facebook" adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Biografi Mark Zuckerberg "The Founder of Facebook" ini.

Pada usia yang ke 27, Di Drop Out (DO) dari Harvard, CEO Facebook Mark Zuckerberg telah berpendapatan sekitar $ 17,5 miliar, menjalankan perusahaan yang digunakan oleh lebih dari setengah miliar orang di seluruh dunia, dan telah menjadi subyek sebuah film Hollywood "The Social Network" tentang hidupnya.



1984 - Lahir di White Plains, New York, satu-satunya anak seorang dokter gigi dan psikiater (ia memiliki tiga saudara perempuan).

2002 - Lulusan dari Phillips Exeter Academy, sebuah sekolah swasta di New Hampshire kemudian diterima di Universitas Harvard dengan jurusan Psikologi dan Computer sains.

2003 - Luncurkan Facemash - program web yang memungkinkan mahasiswa Harvard untuk membandingkan gambar antara mahasiswa dengan jenis kelamin yang sama sehingga menarik perhatian para administrator universitas.

2004 - Mulai Thefacebook.com pada bulan Februari
.
2004 - dikeluarkan dari Harvard pada akhir tahun kedua; pindah ke Palo Alto pada musim panas, di mana ia sewa rumah dengan kolam renang.

2004 - Facebook telah mempunyai 200.000 pengguna atau user.

2004 - Si kembar Winklevoss mengajukan gugatan terhadap Zuckerberg mengklaim ia mencuri ide mereka untuk jaringan sosial baru yaitu HarvardConnection ( ConnectU).

2005 - Facebook  telah mempunyai 5 juta pengguna.

2006 - Di usia 22 tahun, Zuckerberg menolak tawaran $ 1 Miliar  dari Yahoo untuk menjual Facebook

2007 - Membuka Facebook di luar universitas sehingga siapapun yang memiliki alamat email dapat bergabung, Menolak tawaran 15 miliar dollar dari Microsoft, yang akan dikantongi secara pribadi $ 4 miliar.

2007 - Memperbolehkan pengembang independen untuk menulis program untuk Facebook, tetapi ketika datangnya Beacon, tambahan aplikasi baru yang kontroversial ke Facebook yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang teman-teman mereka telah jual-beli secara online oleh karenanya menimbulkan keluhan besar atas penyusupan privasi.

2008 - Capai penyelesaian dengan gugatan Winklevoss senilai $ 65 juta, meskipun masih menyangkal pencurian kekayaan intelektual.

2009 - Cina memblock akses domestik ke Facebook.

2010 - Ditunjuk sebagai person of the year di majalah Time.

2010 - film Hollywood The Social Network dilepaskan, filmnya mendokumentasikan waktu Zuckerberg di Harvard dan hari-hari awal Facebook.


2011 - Facebook mencatat rekor mendapatkan user sebanyak setengah miliar di Facebook, dan diperkirakan pendapatan facebook naik sekitar 4 miliar dolar, dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

2012 - Facebook diproyeksikan mencapai 1 miliar pengguna, Wawww....

Semoga biografinya menginspirasi kita semua, dan bisa diambil manfaatnya SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5