Setetes Darah Kita Adalah Sumber Kehidupan Bagi Orang

Setetes Darah Kita Adalah Sumber Kehidupan Bagi Orang adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Setetes Darah Kita Adalah Sumber Kehidupan Bagi Orang ini.
Donor Darah
Artikel kali ini beda dengan artikel artikel sebelumnya yang membahas tutorial, kisah 25 Nabi dan Rasul serta kisah islami lainnya. Pada kesempatan yang baik ini saya akan bercertia kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah lama saya jalani.

Hampir disetiap bulannya saya bersama Komunitas Situbondo | KARak'S mengadakan bakti sosial seperti pengobatan gratis bagi rakyat miskin, penambahan gizi balita (PMT) serta USG kehamilan gratis, khitanan massal serta donor darah.

Setiap anggota Komunitas Situbondo | KARak'S wajib hukumnya untuk mendonorkan darahnya sesuai dengan komitment lembaga "Setetes Darah Kita Adalah Sumber Kehidupan Bagi Orang Lain". Sebab, lemabag yang bergerak di sossial yang berdiri sejak 14 April 2010 kemarin merupakan lembaga yang bisa dikategorikan lembaga miskin baik dari sisi lembaganya yang belum punya aset ataupun anggotanya yang mayoriatas dari kalangan menengah kebawah.

Ironisnya disetiap kegiatan tersebut, saya selalu tidak bisa melakukan donor karena tekanan dara yang selalu nge-drop (dibuat kalee...!!!). Bahkan dari temen-temen yang lain bilang, Fathur takut untuk didonor karena takut tambah kurus....!!! (buka rahasia nich...)

Beda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, kegitan yang baru digelar tadi pagi sekitar pukul 07.300 WIB yang bertempat di Kantor Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan, Situbondo ini, saya bisa melakukan donor darah untuk yang pertama kali.. Hebat...!!!

Sedikit gak percaya pada saat dokter pemeriksa dari PMI Cabang Situbondo bilang "Mas kali ini sampean normal tekanan darahnya, bisa di donor lho...!!!" Mendengar perkataan tersebut, spontan saya beranjak untuk melalkukan tes golongan darah untuk menuju ke pembaringan donor.

Tunggu dulu, saya langsung menuju warung nasi untuk sarapan. Sebab sejak bangun tidur saya gak sempat untuk sarapan pagi yang sibuk dengan persiapan baksos.

Singkat cerita, jadilah saya di donor darah.....!!!

Unuk itu, cerita ini marupakan coretan yang gak berarti bagi anda semua, akan tetapi yang perlu diingat bahawa donor darah merupakan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain dan diri kita sendiri.

Jangan pernah takut utnuk melakukan donor darah

SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5