WinX DVD Ripper Platinum 7.0.0.53

WinX DVD Ripper Platinum 7.0.0.53 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang WinX DVD Ripper Platinum 7.0.0.53 ini.


Winx DVD Ripper Platinum dapat rip isi DVD untuk semua format video populer seperti AVI, MOV, FLV, WMV, MPEG, MP4, 3GP, dll Terlebih lagi, itu juga memiliki kemampuan yang berbeda DVD ripping (termasuk DVD dienkripsi) Sony PSP, Apple iPhone, iPod, iPad, iTouch, Apple TV, Zune, ponsel, dll



Ini perangkat lunak DVD ripper mendukung multi-core CPU dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7. Kami berjanji Winx DVD Ripper Platinum adalah DVD ripping tercepat solusi di pasar. Selain mengkonversi DVD ke format video biasa, 1:1 DVD copy memungkinkan Anda untuk mem-backup DVD Anda dengan aslinya, audio video dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit (waktu pemrosesan juga tergantung pada CPU dan kecepatan DVD driver).

Winx DVD Ripper Platinum mendukung penuh DVD normal, CSS dilindungi DVD, Sony ARccOS DVD dan semua wilayah 1-6 DVD. Selain itu, kami sangat bangga untuk memberitahu Anda bahwa Winx DVD Ripper Platinum adalah program DVD ripping yang unik yang mendukung DVD mendekripsi dengan teknologi perlindungan salinan terbaru seperti Transformers 2, Star Trek 2009, The Dark Knight, UP, WALL-E, The Proposal, Distrik 9 dll

Powerfull Fungsi
Dukungan ripping DVD video, ekstraksi audio, screenshot menyambar dan memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengontrol kualitas output video atau ukuran dengan bebas menyesuaikan parameter.

Advanced Technology
Membangun mesin kecepatan kuat dan tinggi encoding, mendukung multi-core CPU, secara otomatis mendeteksi dan menghubungkan video dikonversi ke perangkat portabel dan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7.

Mudah dan Cepat
Winx DVD Ripper Platinum adalah solusi satu-klik untuk DVD ripping. Sangat cocok untuk semua tingkatan pengguna berpengalaman atau bahkan pemula. Dan kami berjanji itu memiliki kecepatan ripping tercepat.

Fitur Utama

Fitur unik:
1. 01:01 DVD Copy tanpa Rugi Kualitas: Decrypt & copy DVD ke PC dengan 100% audio asli, video dan sub judul dalam waktu hanya 5 menit - baru!
2. Jika DVD audio asli Anda tidak sinkron dengan film, A Cerdas / V Synchronizer dapat membantu Anda memecahkan masalah - baru!
3. Untuk menghindari segala bentuk masalah selama proses konversi, kami menawarkan safe mode yang dapat melewati masalah dan menyelesaikan seluruh proses konversi lebih lancar - baru!
4. Aktifkan untuk mengubah interlaced scanning film DVD ke pemindaian progresif, membuat video dikonversi dengan gambar yang lebih jelas - baru!
5. Multi-core CPU yang didukung, yang membuat proses konversi Anda lebih cepat - baru!
6. Batch mengubah nama semua klip mudah dengan "Template Mengganti Nama" sebelum mengkonversi - baru!

Ripping fitur:
1. Rip DVD ke format video populer, misalnya DVD ke MOV, DVD ke AVI, DVD ke FLV, DVD ke WMV, DVD ke MPEG, DVD ke MP4, dll
2. Rip DVD ke perangkat portable populer termasuk DVD ke iPhone, DVD ke iPod, DVD ke iPad, DVD ke PSP, DVD ke Zune, DVD ke ponsel, dll
3. Rip DVD audio ke file musik MP3
4. Dukungan screenshot dari video grabbing DVD ke JPG & BMP

Tambahan fitur:
1. Semua video / audio parameter disesuaikan untuk pengguna mengoptimalkan kualitas video
2. Secara otomatis menonaktifkan sub judul tetapi memungkinkan pengguna untuk memilih
3. Potong setiap segmen dari DVD untuk mengkonversi
4. Dengan kecepatan mesin encoding kuat dan tinggi di dalam, Edisi Platinum memungkinkan pengguna untuk merobek dan mengkonversi video DVD dengan video yang jauh lebih baik / kualitas audio
5. Dukungan secara otomatis mendeteksi, menghubungkan dan mentransfer video dikonversi ke perangkat portabel

Home page - http://www.winxdvd.com/
WinX DVD Ripper Platinum 7.0.0.53
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5