DameWare NT Utilities 8.0.1.151

DameWare NT Utilities 8.0.1.151 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang DameWare NT Utilities 8.0.1.151 ini.


DameWare NT Utilitas (DNTU) adalah sistem manajemen perusahaan aplikasi untuk Windows NT/2000/XP/2003/Vista yang memungkinkan Administrator untuk melampaui keterbatasan Microsoft Management Console (MMC). DNTU menyediakan koleksi terpadu dari Microsoft Windows NT utilitas administrasi, yang tergabung dalam "mudah digunakan" antarmuka terpusat untuk manajemen remote dari Windows Server dan Workstation. Kebanyakan semua utilitas standar termasuk dalam antarmuka kuat DNTU ini Explorer-gaya, banyak yang telah sangat ditingkatkan untuk memberikan kinerja yang unggul, menambahkan fungsionalitas, dan kemudahan penggunaan. DNTU juga berisi alat kustom NT termasuk program Mini Kontrol DameWare Remote dan Eksportir, dan juga mendukung penggunaan halaman properti shell standar dan menu konteks shell.


DNTU juga berisi direktori Object Browser kuat Aktif, dan fungsionalitas yang luas Active Directory untuk mengambil, mencari, dan penyaringan dari semua Objects AD & atribut. Pengelolaan objek seperti OU (Unit Organisasi), Wadah, Pengguna, Grup, Kontak, Komputer, & Saham, serta atribut yang tidak tersedia dalam Microsoft MMC (yaitu Foto, Logos, ID karyawan, dll ..) yang semua didukung. OU eksklusif Cepat DNTU s & Gambar / Logo fungsi manajemen hanya lebih lanjut menekankan komitmen DameWare Pengembangan untuk memproduksi produk berkualitas yang mudah digunakan.

Selain Active Directory, DNTU juga mendukung pengelolaan Domain, Workstation, Disk Drives, Event Log, Grup Lokal, Grup Global, anggota Domain, Buka File, Printer, Proses, Properties, Registry, Jasa, Sessions, Saham, ShutDown / Reboot , Software, Terminal Services / RDP, Pengguna, Wake-on-LAN, dan lebih banyak fitur. DNTU terus mendukung warisan (non-AD) Microsoft implementasi Jaringan Windows melalui dinamis "Jaringan Microsoft Windows" tampilan Browser pohon. Domain controller, server dan workstation, serta non-dibrowse mesin (mesin yang secara default tidak ditampilkan dalam Browser Jaringan Microsoft Windows), dengan mudah dapat dikelola melalui nama mesin atau alamat IP setelah ditambahkan ke tampilan browser jaringan pohon. DNTU pada dasarnya memberi Anda kemampuan untuk mengelola jaringan Windows dari satu mudah untuk menggunakan Explorer-gaya antarmuka.

DNTU juga mencakup program Kontrol Mini DameWare Remote penyebaran cepat dan mudah dan pemecahan masalah, dan Eksportir untuk cepat mengekstrak informasi dari mesin remote Windows. Untuk informasi tambahan mengenai produk ini, silakan lihat di halaman yang berhubungan informasi produk.

Halaman - http://www.dameware.com
DameWare NT Utilities 8.0.1.151
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5