WindowTabs 2012.12.24

WindowTabs 2012.12.24 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang WindowTabs 2012.12.24 ini.


WindowTabs berjalan di latar belakang dan menempel tab untuk setiap jendela aplikasi Anda. Tarik satu tab ke yang lain dan membuat grup tab. Dengan mengatur jendela Anda ke dalam kelompok logis terkait, Anda dapat lebih mudah mengelola sejumlah besar jendela yang terbuka.

Tab Jendela
WindowTabs melekat tab kecil untuk bagian atas setiap jendela pada desktop Anda. Tab diposisikan di atas pojok kiri atas untuk jendela normal dan berpusat untuk jendela dimaksimalkan. Tab menampilkan ikon dan judul dari jendela itu melekat.



Menyeret Tab
Ketika Anda klik dan tarik tab, jendela menyusut dan menjadi tembus yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk melihat di mana Anda menyeret jendela.

Menggabungkan Windows ke Grup
Kombinasikan jendela bersama-sama dalam kelompok dengan menyeret salah satu tab di atas yang lain. Pengelompokan windows bersama-sama membuat mereka lebih mudah untuk mengelola karena Anda dapat memindahkan, ukuran, meminimalkan dan memaksimalkan seluruh kelompok daripada harus mengelola setiap jendela dengan sendirinya.
WindowTabs 2012.12.24
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5