Pitney Bowes MapInfo Professional 11.5.0.210 Update Only

Pitney Bowes MapInfo Professional 11.5.0.210 Update Only adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Pitney Bowes MapInfo Professional 11.5.0.210 Update Only ini.


MapInfo Profesional adalah Microsoft ® Windows ® yang kuat berbasis pemetaan dan aplikasi analisis geografis dari para ahli di intelijen lokasi. Dirancang untuk mudah memvisualisasikan hubungan antara data dan geografi, MapInfo Professional membantu bisnis analis, perencana, para profesional GIS - bahkan non-GIS pengguna - mendapatkan wawasan baru ke pasar mereka, kaya informasi berbagi peta dan grafik dan meningkatkan strategi pengambilan keputusan.


Lihat data bisnis Anda dengan cara baru yang kuat
• Temukan tren tersembunyi di spreadsheet dan grafik
• Keuntungan pemahaman baru dari pelanggan Anda dan pasar
• Lakukan analisis data kuat dan perhitungan
• Membuat peta kustom dan konten untuk analisis

Gunakan wawasan geografis untuk berinovasi proses bisnis
• Kelola berbasis lokasi aset, orang dan properti
• Optimalisasi pelayanan dan wilayah penjualan untuk efisiensi yang lebih besar
• Deploy jaringan, infrastruktur dan utilitas dengan keyakinan
• Peta sumber daya, logistik merencanakan dan mempersiapkan diri untuk keadaan darurat

Bekerja dan bermain baik dengan infrastruktur TI yang ada
• Dirancang dan diuji dengan sistem operasi Windows
• Impor dan ekspor data dalam berbagai format
• Mudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda

Akses data
MapInfo Professional ® menyediakan dukungan built-in untuk mengakses dan melihat berbagai format data secara langsung. Ini berarti Anda akan dapat melihat Anda Microsoft Excel ®, Microsoft ® Access atau data database, seperti Oracle ®, Microsoft ® SQL Server serta banyak format file lainnya, langsung keluar dari kotak. Anda juga dapat melihat gambar dari hampir format apapun. Kemampuan ini memastikan bahwa MapInfo Profesional akan masuk ke dalam struktur saat Anda TI langsung dengan tanpa biaya tambahan.

Data penciptaan & mengedit
MapInfo Professional menyediakan banyak CAD pembuatan data dan alat editing serta kemampuan untuk mengedit data tabular Anda seperti nilai-nilai dan nama. Ini berarti Anda tidak perlu beralih di antara aplikasi. Membuat semua perubahan Anda untuk peta dan data dalam satu aplikasi dan menghemat waktu dan usaha.

Memperlihatkan
Opsi tampilan Peta adalah salah satu kekuatan besar MapInfo Profesional. Anda langsung dapat menaungi / mengubah wilayah gaya atau tanda (menggunakan simbol apapun, lulus simbol, diagram atau grafik), batas-batas, jalan raya jalur serat, atau poin berdasarkan nilai-nilai data tabel melalui wizard sederhana. Anda juga dapat menggunakan nilai agregat fungsi statistik atau matematika apapun untuk mengasosiasikan simbol atau warna ke titik atau daerah berdasarkan nilai yang dihitung. Misalnya, menaungi wilayah penjualan berdasarkan jumlah pelanggan. Tren berdasarkan geografi mengungkapkan diri, pola menjadi jelas dan keputusan yang lebih baik dengan dampak yang dekat.

Data & peta penerbitan
Berbagi hasil Anda dalam format industri sering sama pentingnya dengan informasi itu sendiri. Dalam lingkungan TI saat ini, kebutuhan untuk memiliki beberapa opsi penerbitan sangat penting untuk komunikasi yang berarti antara aplikasi. MapInfo Professional menyediakan spektrum pilihan untuk tujuan ini. Dari kemampuan untuk mengekspor data ke format apapun, untuk mempublikasikan peta besar dengan legenda dan grafik, MapInfo Professional mulus terintegrasi di seluruh aplikasi. Selain itu, MapInfo Profesional Web-enabled. Publish statis atau peta interaktif melalui mudah menggunakan wizard. Bagi hasil dalam format yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Halaman - www.mapinfo.com
Pitney Bowes MapInfo Professional 11.5.0.210 Update Only
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5