SolveigMM Video Splitter 3.2.1206.9 Final

SolveigMM Video Splitter 3.2.1206.9 Final adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang SolveigMM Video Splitter 3.2.1206.9 Final ini.


SolveigMM Video Splitter sebagai MPEG-2, AVI, WMV, ASF, MP3, WMA file Editor adalah program yang kuat untuk memotong dan bergabung dengan tugas-tugas yang harus dipenuhi dalam modus cepat dan lossless. Para nice looking dan intuitif user-friendly interface memungkinkan pengeditan film di beberapa klik mouse. Berdasarkan Video Editing SolveigMM SDK, video kita - audio editor memberikan kualitas luar biasa dan kecepatan yang melibatkan tidak encoding / decoding operasi. Dari versi 2.0 akurat mengedit MPEG-2 bingkai ditambahkan.
SolveigMM teknologi canggih terus 99% data dan hanya transcodes beberapa frame di awal dan akhir fragmen media yang diproses yang membantu untuk beroperasi dalam mode cepat dan lossless untuk MPEG-2 file juga.
Mendukung file MPEG-2 - (mpg, mpeg, vob, ts....)
MPEG-2 Program Streaming MPEG-2 Transport Stream MPEG-2 Video Streaming Dasar DVD VOB file Mendukung AVI file - (avi). DV AVI tipe 1, 2; OpenDML Setiap konten video. DivX, XviD, 3ivx, dll Setiap konten audio. MPEG-1, Layer 2 I, II, III; AC3, OGG, dll VBR MPEG audio.
Menyimpan sinkronisasi Besar AVI file. Lebih dari 2 dan 4 GB AVI untuk ASF remultiplexing
Mendukung Windows Media file - (.... Asf, wma, wmv, wm) Setiap konten video. WMV 1,2,3; MSS2; MPEG-4 AVC, dll Setiap konten audio. WMAudio V 2,7,8; MPEG-1, Layer 2 I, II, III; AC3, dll Perbaikan video. Pengindeksan rusak atau unindexed file Mendukung file MPEG Audio (. MP1, mp2,.. Mp3,. Mpa) MPEG-1 layer I, II, III MPEG-2 layer I, II, III K frame / GOP akurasi untuk AVI, WMV, ASF Bingkai akurasi untuk MPEG-2 Apa yang Anda Lihat Itulah Yang Anda Dapat (WYSIWYG) pratinjau. Lanjutan K bingkai navigasi Potong iklan - memotong bagian film beberapa pada satu waktu yang diperbolehkan. Anda dapat menyingkirkan semua iklan di film Anda dalam beberapa langkah sederhana Mendukung file batch (. XTL). Anda dapat memproses pemangkasan untuk semua media file yang Anda butuhkan dalam satu kali)
OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual
Home Page - http://www.solveigmm.com
SolveigMM Video Splitter 3.2.1206.9 Final SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5