Rhinoceros v4.0 SR9 Incl All Extensions

Rhinoceros v4.0 SR9 Incl All Extensions adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Rhinoceros v4.0 SR9 Incl All Extensions ini.


Rhinoceros (Rhino)  adalah berdiri sendiri, komersial berbasis NURBS pemodelan 3-D alat, yang dikembangkan oleh Robert McNeel & Associates. Perangkat lunak umumnya digunakan untuk desain industri, arsitektur, desain laut, desain perhiasan, desain otomotif, CAD / CAM, prototyping cepat, reverse engineering serta industri desain multimedia dan grafis Sebuah model dibuat dalam Rhino, yang menggambarkan bentuk-bebas NURBS permukaan (Rendered di Flamingo) Rhino mengkhususkan diri dalam bentuk-bebas non-
seragam B-spline modeling rasional (NURBS). Plug-in yang dikembangkan oleh McNeel termasuk Flamingo (render raytrace), Penguin (non-photorealistic rendering), Bongo, dan Brazil (render lanjut). Lebih dari 100 plugin pihak ketiga juga tersedia. Ada juga render plug-in untuk Maxwell Render, V-ray, Thea dan mesin lainnya. Plugin tambahan untuk penggilingan CAM dan CNC juga tersedia, memungkinkan untuk generasi lintasan pahat langsung di Rhino. Seperti aplikasi pemodelan banyak, Rhino juga memiliki bahasa scripting, berdasarkan bahasa Visual Basic, dan SDK yang memungkinkan membaca dan menulis file Rhino langsung. Badak 3d mendapatkan popularitas dalam desain arsitektur di sebagian karena Belalang plug-in untuk desain komputasi. Banyak baru avant-garde arsitek menggunakan alat pemodelan parametrik, seperti Belalang. Popularitas badak yang semakin meningkat berdasarkan keragamannya, multi-disiplin fungsi, rendah belajar-kurva, biaya relatif rendah, dan kemampuannya untuk mengimpor dan mengekspor lebih dari 30 format file, yang memungkinkan Rhino untuk bertindak sebagai alat 'converter' antara program dalam desain alur kerja.
Rhinoceros v4.0 SR9 Incl All Extensions SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5