WinZip System Utilities Suite 2.0.648.12025

WinZip System Utilities Suite 2.0.648.12025 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang WinZip System Utilities Suite 2.0.648.12025 ini.


WinZip dirilis seperangkat sistem utilitas berguna yang disebut Sistem Utilitas Suite, dengan mana pengguna akan dapat melakukan operasi Windows layanan sistem komputer. Paket termasuk hampir dua lusin alat yang berguna untuk membersihkan hard disk, perlindungan data, optimasi sistem, dan memecahkan sejumlah tugas sehari-hari lainnya.

WinZip Sistem Utilitas Suite dilengkapi seperangkat mudah menggunakan alat yang menawarkan bantuan cepat dari "sampah" file terakumulasi dalam hard disk PC. Pasangan klik tombol Anda dapat menghapus cache dan sejarah browser, menghapus entri registri tidak sah, menyingkirkan file-file sementara dan usang dan data yang tidak perlu lainnya berakhir. Sebagai langkah tambahan untuk memastikan sebuah sistem kerja yang lebih stabil dan produktif ditawarkan defragmenting disk data Anda, memperbaiki kesalahan dalam registri Windows, dll Menurut para pengembang, WinZip Sistem Utilitas Suite akan membantu menghindari masalah di PC serta menjamin perlindungan sistem dan data terhadap ancaman umum, kegagalan perangkat lunak dan perangkat keras dan masalah lainnya. Pengguna akan dapat melakukan pemeriksaan rutin dari hard disk untuk kesalahan, melakukan penghapusan aman informasi rahasia untuk melindungi file dari akses yang tidak sah dengan password dan menghancurkan jejak aktivitas pengguna yang mungkin menjadi penyebab tidak langsung dari kehilangan data. Perhatian pemilik komputer yang ditawarkan sarana backup dan pemulihan, dan utilitas «Undelete» membantu memulihkan file yang telah dihapus sebagai akibat dari kegagalan hardware, serangan virus atau tindakan sembrono pengguna. Built-in alat optimasi untuk membantu memaksimalkan kinerja sistem. WinZip Sistem Utilitas Suite akan mengambil alih pengelolaan sumber daya memori, self-update driver hardware usang dan melakukan menyempurnakan sistem operasi dengan intervensi minimal dari pengguna. WinZip Sistem Utilitas Suite - solusi lengkap untuk membersihkan, melindungi dan mengoptimalkan PC Anda: - Membersihkan - utilitas pembersih menghapus usang dan merupakan file sistem tidak lagi diperlukan, memperbaiki kesalahan registri, menghilangkan duplikat file dan memori yang tidak digunakan bebas untuk meningkatkan kinerja. - Perlindungan - Utility untuk melindungi dan membatasi akses ke data akan menghapus jalur tersembunyi ke data pribadi, memberikan kesempatan untuk menghapus data pribadi, mengenkripsi dan melindungi file penting khususnya pengguna individu, membuat backup file penting dan dokumen, dan secara otomatis mengembalikan sengaja remote data file. - Optimasi - alat optimasi menyediakan fungsi yang cepat dan efisien dari sistem dengan memperbarui driver perangkat, defragmenting tes hard disk drive untuk mengidentifikasi kesalahan sistem file atau kegagalan perangkat keras, dan menghapus program yang tidak perlu.
WinZip System Utilities Suite 2.0.648.12025 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5