Raise Data Recovery for FAT product FAT

Raise Data Recovery for FAT product FAT adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Raise Data Recovery for FAT product FAT ini.


Raise Data Recovery for FAT product FAT dirancang khusus untuk pemulihan file yang hilang dan dihapus dari FAT-diformat penyimpanan removable, serta warisan partisi hard disk dengan file sistem FAT. Ini termasuk partisi disk FAT dan FAT32 dibuat dengan 9x/ME Windows lama, kartu flash yang paling populer memori, memori stick dan lain penyimpanan portabel populer dengan file sistem FAT atau FAT32.


Angkat Data Recovery untuk produk NTFS dirancang khusus untuk pemulihan file yang hilang dan dihapus dari NTFS-diformat penyimpanan, dibuat dengan Windows NT4 dan kemudian. Ini termasuk Windows NT4, Windows 2000, XP, Vista, Windows 7 dan edisi server mereka. Software mendukung hard disk, penyimpanan removable, gambar disk, disk virtual dari mesin virtual, dibuat dengan perangkat lunak virtualisasi dari vendor besar. Perangkat lunak ini sebagian besar target disk individu atau volume disk, namun mendukung pemulihan RAID dengan Plugin Akses RAID - Builder RAID juga. Fitur produk utama termasuk: Host OS: yang didukung Microsoft Windows 2000, XP, 2003 Server, Vista, 2008 Server. Angkat karya Data Recovery dengan Windows 7. Diakui file sistem: FAT dan NTFS (Windows), HFS + / HFSX dan tua HFS (Apple Mac OS); ext2, ext3, ext4, XFS, ReiserFS dan JFS (Linux); UFS dan UFS2 (Unix, BSD, Sun Solaris, baik sparc / Power dan edisi x86/x64); NWFS tradisional (Novell Netware); penjual kustomisasi untuk XFS dan sistem file UFS. Beberapa gaya dari layout disk partisi: Didukung semua gaya utama dari layout disk partisi yang digunakan dengan sistem file yang didukung. RAID pemulihan: hanya didukung dengan Plugin Akses RAID - RAID Builder. Pemulihan: recovery file sistem hilang, dihapus file pemulihan (hapus), rusak file sistem rekonstruksi. Lokalisasi: Naikkan Data Recovery mengidentifikasi nama file lokal bahkan non-unicode sistem file dan mengakui UTF-16, UTF-8 dan ASCII dengan halaman kode lokal. Fitur tambahan: Save / mengembalikan hasil scan.
Raise Data Recovery for FAT product FAT SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5