Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.53

Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.53 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.53 ini.


Dengan UltraSlideshow, Anda dapat membuat tayangan slide foto flash cantik untuk menonton di komputer, membakar album auto-run foto flash untuk hadiah CD / DVD, membangun sebuah galeri web dengan tayangan slide flash menakjubkan dengan dynamic + HTML + SWF file XML, atau meng-upload tayangan slide untuk Go2Album album gratis kami web, dan kemudian menanamkan tayangan slide untuk website pribadi Anda, MySpace, Blogger, Friendster dan banyak lainnya situs jaringan sosial.


• Membuat Slideshow UltraSlideshow SWF menciptakan XML-driven dinamis flash (SWF) tampilan slide. Perangkat lunak SWF flash slideshow membutuhkan keterampilan kilat sedikit untuk membuat hingga tayangan slide kilat bagus. Cukup dengan foto, musik, dan efek transisi dan template flash slideshow yang kami siapkan untuk Dipilihnya mudah, Anda dapat membuat slideshow yang menakjubkan SWF flash. • Membuat AlbumUltraSlideshow Foto adalah album foto perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membangun berbagi foto album web, seni album, galeri produk, berita album foto, dan berbagai jenis album foto. UltraSlideshow membantu Anda membuat slideshow album foto cantik dengan musik dan efek transisi, dan banyak indah-desain template flash. • Membangun GalleryUltraSlideshow Flash adalah galeri flash builder yang dapat membangun galeri foto dalam XML berbasis flash. UltraSlideshow menyediakan fitur kustomisasi banyak untuk mengendalikan munculnya galeri flash. Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, perbatasan warna, warna latar, ukuran thumbnail, dll Fitur 1. Dukungan baik musik dan CD lagu digital sebagai latar belakang musik MP3, WMA, WAV dan lagu trek CD suara dapat ditambahkan ke slideshow. 2. Banyak effectsYou slideshow dapat memilih dari Random, Lap dari Waktu, Fade ke White, Ekspansi Cross dan lainnya 60-plus efek transisi. Zooming dan panning efek bersifat opsional untuk maju flash template. 3. Banyak kustom templateThe flash template canggih memberikan lebih banyak pilihan kustom banyak, sehingga Anda dapat membuat slideshow yang cocok dengan desain web yang ada: lebar, tinggi, perbatasan warna, warna latar, ukuran thumbnail, dll 4. XML drivenAll UltraSlideshow-menciptakan tayangan slide adalah XML-driven, yang berarti Anda mendapatkan kontrol yang lebih dinamis lebih gaya dan pandangan dari tayangan slide flash. 5. Membakar hadiah CD / DVDFlash tayangan slide dapat dibakar ke CD atau DVD dan kemudian diberikan sebagai hadiah. Slideshow flash akan otomatis bermain ketika itu dimasukkan ke dalam drive komputer. CD hadiah / DVD hanya bisa diputar di komputer, karena TV tidak mendukung format file SWF. UltraSlideshow mendukung DVD + R, DVD-R, CD-R, DVD + RW, DVD-RW dan CD-RW jenis disk. 6. Menanamkan everywhereYou dapat meng-upload PKP-dibuat slideshow untuk Go2Album album web gratis kami, dan kemudian menambahkan slide ke situs web pribadi Anda, eBay, MySpace, Blogger, LiveSpace, Friendster dan banyak situs sosial lainnya / blog.Ultraslideshow Flash Creator Professional 1.53 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5