GEOMETRIC EDRAWINGS SUITE v2012 ISO-LZ0

GEOMETRIC EDRAWINGS SUITE v2012 ISO-LZ0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang GEOMETRIC EDRAWINGS SUITE v2012 ISO-LZ0 ini.


Menghasilkan representasi akurat dari desain produk 2D dan 3D yang siapa pun dapat melihat, mark up, dan mengukur. eDrawings file-file tersebut hampir 95% lebih kecil dari model yang sama yang mereka CAD.


Berkolaborasi lebih efektif dengan semua orang yang terlibat dalam pengembangan produk dengan menggunakan software eDrawings, visualisasi email-enabled pertama dan alat komunikasi yang secara dramatis memudahkan berbagi informasi desain produk. Cepat, handal, dan nyaman, eDrawings file menyediakan representasi akurat dari model 3D dan gambar 2D yang dibuat dengan sistem CAD yang paling banyak digunakan di pasar.


Fitur & Manfaat
Fitur-fitur inovatif berikut memberikan eDrawings ® kemampuan yang Anda butuhkan untuk mengatasi hambatan umum untuk desain komunikasi efektif

Ultra Compact Files
eDrawings secara substansial lebih kecil dibandingkan dengan file CAD asli, membuat mereka mudah untuk mengirim melalui email, bahkan lebih dari koneksi yang lambat. Dengan eDrawings, itu akhirnya praktis untuk mengirim data desain melalui email.

Built-in Viewer
eDrawings menawarkan, lengkap mandiri alat komunikasi karena tidak ada perangkat lunak lain yang melihat diperlukan. Selain itu, eDrawings pemirsa dapat melihat bagian-bagian asli SolidWorks, majelis dan gambar, dan juga file AutoCAD.

Layouts
Buka pandangan individu dalam sebuah gambar dan mengatur mereka dengan cara apapun yang Anda inginkan, terlepas dari bagaimana pandangan diatur dalam gambar asli. eDrawings layout juga secara otomatis menyelaraskan pandangan cerdas dan memungkinkan penerima eDrawings untuk mencetak dan mengekspor subset dari gambar.

3D Pointer
Mudah mengidentifikasi dan cocok geometri dalam pandangan beberapa menggunakan Pointer 3D.

Animasi
Tunjukkan cara menggambar pemandangan berhubungan satu sama lain. Dengan mengklik sebuah tombol eDrawings menjiwai semua pandangan yang terdapat pada gambar Anda. Cobalah fitur ini sendiri dan melihat mengapa semua orang begitu bersemangat tentang eDrawings!

Simpan sebagai STL
eDrawings dapat secara optional diekspor oleh Viewer eDrawings sebagai file STL.

Batch Publish
Mengkonversi beberapa file CAD untuk eDrawings.

Markup
Tambahkan elemen markup, seperti elemen geometris, awan, teks, atau dimensi untuk komentar menggunakan alat markup.

Perlindungan Data
Anda dapat menonaktifkan file pengukuran dan STL ekspor eDrawings untuk melindungi data sensitif

Pengukuran
Gunakan alat Ukur untuk mengukur dimensi yang tepat di bagian, perakitan, dan file gambar. Untuk pandangan gambar isometrik jenis, panjang diproyeksikan akan ditampilkan daripada panjang benar.

Dinamis Penampang
Lihat penampang bagian perakitan dan file dengan menciptakan berbagai pesawat cross section.

Explode Views
Anda dapat tampilkan meledak melihat informasi dalam dokumen perakitan yang Anda buka di Viewer eDrawings. Ketika Anda mempublikasikan file eDrawings perakitan (. Easm) yang meledak informasi pandang, meledak informasi disimpan dengan file eDrawing secara otomatis.

Pindahkan Komponen
Fitur Komponen Pindah memungkinkan Anda memindahkan komponen individu dalam file perakitan, atau dalam file gambar dari sebuah perakitan. Anda juga dapat memindahkan seluruh subassemblies.

Misa Properti
Pertanyaan Massa, Volume, Densitas (bagian saja), dan luas permukaan dari model.GEOMETRIC EDRAWINGS SUITE v2012 ISO-LZ0
GEOMETRIC EDRAWINGS SUITE v2012 ISO-LZ0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5