Siemens Solid Edge ST4

Siemens Solid Edge ST4 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Siemens Solid Edge ST4 ini.

Solid Edge ST4 - paling fitur lengkap hibrida 2D/3D CAD sistem yang menggunakan teknologi sinkron untuk mempercepat proses perancangan dan editing, serta dukungan untuk penggunaan kembali geometri diimpor. Solid Edge adalah komponen kunci dari portofolio dan ™ Seri Velocity memiliki alat yang sangat baik untuk bagian pemodelan dan majelis, gambar desain, transparan manajemen data, built-in analisis elemen hingga, yang membantu untuk mengatasi kompleksitas produk yang terus



Solid Edge ST4 adalah aplikasi untuk analisis elemen hingga, termasuk jenis baru dari beban - dan beban torsi di user-defined dukungan silinder kendala, serta cara-cara baru untuk menghubungkan bagian dalam majelis, seperti koneksi yang terkunci dan sendi sheet metal tepi. Sarana menyederhanakan model dapat dengan cepat menghitung hasil, dan alat-alat visualisasi canggih - melihat model dari dalam. Model dapat disesuaikan sesuai dengan teknologi sinkron, dan dengan menggunakan konstruksi kayu. Solid Edge menyediakan model kontrol bagian dan majelis pada tahap awal desain, yang mengurangi waktu-ke-pasar dan biaya prototyping.

Dalam ST4 Solid Edge - Ribuan perbaikan tertentu untuk pelanggan, yang selanjutnya akan meningkatkan dampak dari produk ini pada semua tahap desain produk. Fitur baru telah muncul dalam modul yang berbeda, termasuk simulasi dari pipa logam lembaran, gulungan dan, membangun alat manajemen dan menggambar. Perbaikan lingkungan desain lembaran logam termasuk jenis baru dari sudut penutupan, simbol elemen terukir bagian dan geometri yang berbeda, serta unsur-unsur teknologi dalam penyingkapan bagian-bagian lembar, seperti telinga pengiriman. Solid Edge terus meningkatkan bar di bidang gambar, di mana kita sekarang dapat memindahkan semua dimensi teknologi dan sebutan mengacu pada komponen dalam perakitan, dan bahkan memberikan rincian warna yang berbeda dalam gambar garis, meminjam mereka dari 3D model. Yang baru "internasional" desain dapat menggunakan set karakter yang berbeda dalam bahasa yang berbeda? Dalam satu gambar atau balon?. Sederhana antarmuka pengguna termasuk menu radial disesuaikan sepenuhnya, yang mengurangi jumlah gerakan mouse. Transparan dialog elemen manajemen desain dan detail, serta tim dialog mengurangi ukuran menyediakan area terbesar dari ruang kerja grafis.

Versi: ST4 Inggris membangun 104.00.00.082
Pengembang: Siemens PLM Software
Kedalaman bit: 32bit + 64bit
Kompatibilitas dengan Vista: lengkap
Kompatibel dengan Windows 7 purna waktu
Bahasa: Inggris
Pengobatan: Hadir (Tim-SolidSQUAD)

Persyaratan sistem:
Windows XP Profesional sistem operasi 32-bit & 64bit
Windows Vista Business atau Vista sistem Perusahaan operasi 32-bit & 64bit
Windows 7 Enterprise, Ultimate dan Profesional 32-bit & 64bit
Internet Explorer 6.0 dan lebih tinggi
Minimal 2 GB RAM
True Color (32-bit) atau 16 juta warna (24-bit)
Resolusi Layar: 1280 x 1024 atau lebih tinggi, rekomendasi pabrikan mengikuti
Siemens Solid Edge ST4 : Part 1
Siemens Solid Edge ST4 : Part 2
Siemens Solid Edge ST4 : Part 3
Siemens Solid Edge ST4 : Part 4
Siemens Solid Edge ST4 : Part 5
Siemens Solid Edge ST4 : Part 6
Siemens Solid Edge ST4 : Part 7
Siemens Solid Edge ST4 : Part 8
Siemens Solid Edge ST4 : Part 9
Siemens Solid Edge ST4 : Part 10
Siemens Solid Edge ST4 : Part 11 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5