Ford IDS VCM v77A (01.2012)

Ford IDS VCM v77A (01.2012) adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Ford IDS VCM v77A (01.2012) ini.


Vehicle Commnication Module (VCM) adalah kinerja tinggi ruggedized, kendaraan komunikasi serial gateway. Perangkat ini menyediakan beberapa interface kendaraan komunikasi serial untuk memenuhi persyaratan dari semua kendaraan Ford Motor Company.

Unit VCM ini bertempat di sebuah kandang magnesium dengan penutup, tangguh pelindung, plastik untuk slot ekspansi PCMCIA yang dapat, misalnya, digunakan untuk kartu LAN nirkabel atau ekspansi memori. Perangkat VCM berisi lima
indikator status LED untuk menyediakan pengguna dengan modus visual VCM internal, kendaraan, dan host perangkat (misalnya NGS Klasik T-Handle, PC, Pocket PC / PDS, dan Laptop / IDS) operasi.

VCM ini juga memiliki kabel dilepas untuk koneksi ke standar industri kecepatan tinggi antarmuka host serta kendaraan yang diuji. Para VCM 2007,7 DVD mencakup IDS (Software Diagnostik Terpadu) dan PDS (Software Diagnostik Portable) alat.

produk Isi
• VCM
• PDS
• Kabel
• Kasus

Detail Produk

Aplikasi Ikhtisar:
Software Diagnostik Terpadu (IDS) adalah alat generasi berikutnya diagnostik. IDS mengintegrasikan perangkat lunak WDS dimodifikasi untuk berjalan di laptop off-the-rak dengan Modul Komunikasi Kendaraan (VCM) saat ini digunakan dalam NGS + dan PDS, dan Pengukuran Modul Kendaraan baru (VMM).

Kendaraan Diagnostik Konektor:
Para VCM 16-pin DLC kabel digunakan untuk menghubungkan VCM untuk kendaraan. Para VCM dan VMM terhubung ke laptop melalui Ethernet USB Adapter Cable (H406/H416).
Ford IDS VCM v77A (01.2012) SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5