QuarkXPress 9.2.0.2

QuarkXPress 9.2.0.2 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang QuarkXPress 9.2.0.2 ini.


QuarkXPress - adalah sistem penerbitan kuat, dengan antarmuka intuitif dan memperluas set alat untuk pengolah kata, manajemen warna dan elemen grafis, dan merancang halaman web. QuarkXPress banyak digunakan dalam buku-buku, koran dan penerbitan majalah, biro iklan dan pemasaran, perusahaan desain dan penerbitan.


Aspirasi
Terinspirasi oleh desainer berjuang untuk kesempurnaan, QuarkXPress ® 9 perubahan pemahaman para profesional desain. Berjuang untuk menjadi lebih baik dan terus meningkatkan - adalah tujuan dari sebuah paket untuk typesetting dan desain, dibuat untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Kesenangan
Rasakan kenikmatan desain menggunakan antarmuka intuitif QuarkXPress ® 9. Tetap fokus pada tugas, satu set alat yang kuat kreatif membantu Anda dengan mudah menciptakan apa yang Anda lakukan terbaik - untuk melaksanakan rencananya.

Keyakinan
Peluncuran QuarkXPress ® 9 dan merasa percaya diri dalam lebih dari dua dekade pengalaman dari pelopor di bidang perangkat lunak untuk layout dan desain. Sebagai hasil dari inovasi yang berkelanjutan, QuarkXPress memberikan Anda sebuah antarmuka intuitif, kemampuan untuk merancang seluruh media, dan kontrol yang lebih tepat tipografi untuk menerapkannya.

Kontrol
Anda ahli - membuat desain sendiri. QuarkXPress ® 8 memperkenalkan kontrol penuh atas desainer tipografi untuk membuat teks yang menakjubkan. Mengelola karakter dan grid awal canggih bersama dengan dukungan untuk Unicode ® dan OpenType ®, memberi Anda kesempatan untuk mencapai efek yang diinginkan.

Step Up
QuarkXPress ® 9 merupakan alat yang sangat baik untuk prepress, tetapi bagi kita sebagai untuk Anda, sekarang tidak cukup. Jadilah petualang! Menggunakan pengetahuan yang ada dan built-in Web dan authoring ® Flash alat, cetak konten di media. Tidak perlu membeli paket tambahan atau pemrograman!

Akrab
Sementara semua orang akan menikmati kesederhanaan dan fitur lanjutan QuarkXPress ® 9, pengguna QuarkXPress saat akan menghargai ruang kerja akrab dengan elemen seperti menu, palet dan kotak dialog.

Sekarang, desainer dapat:
"Untuk merasakan kebebasan menggunakan antarmuka baru yang intuitif QuarkXPress 9.
"Gunakan isi built-in Web dan authoring ® Flash alat, cetak di media.
"Untuk membuat teks memukau dihiasi, menggunakan tipografi desainer berbasis disediakan.
"Untuk bekerja lebih cepat dan lebih efisien dengan bantuan Illustrator ® impor file dan dukungan untuk Photoshop ®, alat ditingkatkan untuk bekerja dengan gambar, ilustrasi dan teks, karakter kontrol sepenuhnya disesuaikan, grid awal maju, dan fungsi lainnya.
"Untuk mempublikasikan seluruh dunia, menggunakan kamus dan dukungan hyphenation selama lebih dari 30 bahasa, menggunakan format file yang umum, membuka dan mencetak proyek yang dibuat di mana saja di dunia dalam QuarkXPress 8, dan mengatur tata letak kualitas tinggi Asia Timur dan tipografi.

Fitur:
"Antarmuka intuitif
"Built-in web authoring dan Alat flash
"Membuat teks yang menakjubkan yang tampak dengan kontrol atas tipografi
"Mengimpor Adobe Illustrator file, dan dukungan untuk Adobe Photoshop
"Peningkatan alat untuk bekerja dengan gambar, ilustrasi dan teks
"Sepenuhnya dapat disesuaikan kontrol karakter
"Grid Peningkatan baseline
"Penggunaan kamus dan hyphenation
"Dukungan untuk lebih dari 30 bahasa
"Dan banyak fitur lainnya
QuarkXPress 9.2.0.2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5