Algodoo v2.0.10

Algodoo v2.0.10 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Algodoo v2.0.10 ini.


Algodoo dioptimalkan untuk PC sekelas Intel-powered konversi. Ini menggunakan webcam untuk membuat model fisik dari foto hidup, layar sentuh dan input pena digital untuk objek gambar, dan accelerometer untuk eksperimen virtual dan interaksi yang sangat langsung dengan simulasi fisik. Anak-anak muda dapat menggunakan Algodoo untuk menggambar dan fisika membuat gambar mereka datang untuk hidup. Dari sini mereka dapat belajar hal-hal mendasar tentang fisika seperti gerak, kekuatan, massa dan kepadatan. Anak yang lebih tua dapat membuat eksperimen virtual yang menggambarkan hukum dasar fisika seperti konservasi energi dan momentum. Mereka juga dapat membangun mesin canggih dan inovatif atau membuat animasi untuk bercerita.



Untuk menggambar dan membangun
Algodoo Fisika datang dengan kelimpahan alat untuk membangun, membangun dan menciptakan desain Anda.
• Gunakan alat Sketch unik - alat all-in-one dengan gerakan untuk menggambar multi dan editing - yang membuat alur kerja Anda cepat dan mudah.
• Atau menggambar kreasi Anda dengan alat-alat dasar seperti Lingkaran, Kotak, Poligon, Pesawat, Gears, Tali & Chains.
• Membuat penemuan Anda benar-benar unik dengan menambahkan fisika seperti Springs, As, Pendorong, Laser, dan fixates pelacak.
• Edit dan berinteraksi dengan kreasi Anda menggunakan alat bantu seperti Skala, Putar, Pindah, Cut dan Drag.
• Untuk mengedit bahkan lebih Anda dapat membuat air, mengatur lapisan tabrakan, objek kelompok, mekanik menambahkan, dll, untuk komponen yang berbeda Anda.

Untuk sentuhan desain dan terakhir
Dunia Algodoo penuh warna tetapi Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan dan nuansa di Algodoo.
• Mengatur warna, air latar belakang dan objek Anda. Simpan warna Anda sebagai palet yang berbeda untuk pekerjaan di masa depan. Anda juga dapat mengubah tampilan karya seni Anda dengan pra-dibuat palet seperti X-ray, Optik, Sunset, dan banyak lainnya.
• Percobaan dengan bahan yang berbeda di Algodoo Fisika. Dalam hitungan detik Anda dapat mengatur kepadatan, gesekan dan restitusi untuk objek Anda. Membuat mereka licin seperti es, berat seperti emas atau melenting seperti bola karet. Algodoo dilengkapi dengan 9 yang berbeda pra-dibuat bahan: Emas, Kaca, Batu, Baja, Karet, Helium, Kayu, Es dan bahan Algodoo Default.

Untuk berbagi dan berani
Jika Anda ingin beberapa inspirasi, menemukan adegan di "Algobox" - sebuah perpustakaan kreasi Algodoo. Ada lebih dari 50 000 adegan yang dibuat pengguna bahwa Anda akan menemukan luar biasa, menakjubkan dan menyenangkan.
• Browse sekitar selama berjam-jam, download dan bermain adegan favorit Anda, semua dalam Algodoo.
• Sign up untuk account pribadi Anda dan mulai berbagi kreasi Anda. Tantang teman Anda untuk mencobanya atau berani mereka untuk membangun adegan lebih dingin.
• Tingkat, komentar dan suka semua adegan di Facebook, Twitter dan Google +.Algodoo v2.0.10 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5