QuarkXPress 9.2.0.2 Portable

QuarkXPress 9.2.0.2 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang QuarkXPress 9.2.0.2 Portable ini.


QuarkXPress adalah tata letak perangkat lunak yang kuat dengan antarmuka, intuitif serbaguna yang memungkinkan Anda menggabungkan menulis, mengedit, dan tipografi dengan warna dan gambar untuk menghasilkan hasil akhir dinamis. QuarkXPress banyak digunakan oleh majalah, koran, biro iklan, typesetter, printer, penerbit perusahaan, perusahaan desain, rumah katalog, penerbit buku, dan desainer bentuk. Hal ini juga digunakan oleh perusahaan dengan persyaratan penerbitan.


Cetak Desain & Penerbitan:
Selama 25 tahun terakhir, jutaan desainer telah menggunakan QuarkXPress ® untuk menghasilkan iklan, brosur, majalah, buku, katalog, koran, dan banyak lagi. Mengapa? Karena QuarkXPress menawarkan yang paling dalam kreativitas, kontrol desain, dan hasil cetak profesional.

Spektakuler Cetak Desain:
QuarkXPress memungkinkan Anda mengubah ide Anda menjadi kenyataan. Ini memberi Anda kontrol yang lebih tepat teks, gambar, bentuk, warna, dan opacity, dan ini kompatibel dengan berbagai format file. Tidak ada desain yang terlalu sederhana atau terlalu rumit - dan tidak ada perangkat lunak tata letak halaman memberikan Anda kontrol lebih besar atas desain.

Profesional Cetak Output:
Desain besar, tentu saja, hanya setengah dari persamaan. Sisi lain adalah output; potongan dicetak akhir harus sesuai apa yang ada di layar. Untuk memastikan itu terjadi, QuarkXPress menyediakan fitur pemeriksaan lembut, manajemen warna yang komprehensif, dan dukungan untuk standar warna internasional.
QuarkXPress juga mencakup fitur built-in preflighting yang dapat mengidentifikasi masalah output potensial pada awal proses desain. Ketika tata letak Anda siap untuk pergi, mudah menggunakan preset untuk cetak-siap PDF membuat output pasti akan pergi tanpa hambatan.

Digital Desain & Penerbitan:
Gunakan Alat Tunggal untuk Membuat dan Publikasikan Kaya Dirancang, Konten Interaktif untuk Web, eBook, Smartphone, iPad, dan Lainnya

Memasuki Pasar Digital:
QuarkXPress membuka dunia baru seluruh desain digital dan penerbitan kepada Anda dalam satu alat, dengan satu antarmuka akrab - di satu harga wajar - tanpa membutuhkan coding atau pemrograman.
Mengapa menghabiskan waktu dan uang untuk membeli dan belajar suite seluruh aplikasi, ketika Anda dapat membuat indah, desain digital fungsional dan publikasi dengan alat tunggal? Hanya QuarkXPress memberikan satu set lengkap cerdas lintas media fitur desain dan ekspor dalam satu aplikasi.

Dengan QuarkXPress:
· Desainer Cetak benar di rumah dengan penerbitan digital, konten interaktif, dan konten Web
· Anda dapat dengan mudah mengkonversi konten dari cetak ke format digital
· Anda dapat menyinkronkan konten antara layout cetak, proyek digital, dan desain untuk orientasi tablet yang berbeda
· Anda dapat berbagi definisi warna, style sheet, dan sumber daya lainnya antara berbagai jenis layout
· Anda hanya perlu belajar satu keterampilan set desain untuk beberapa media - sehingga Anda akan lebih produktif, lebih cepat
· Menambahkan desain digital dan keterampilan penerbitan untuk portofolio Anda dapat membuka dunia kesempatan baru, baik bagi Anda dan klien Anda

Buat Apps iPad:
Kombinasikan Desain Kaya dengan Interaktivitas untuk Pengalaman Mobile Ultimate
Buat aplikasi Anda sendiri iPad kustom dan publikasi dengan App Studio untuk QuarkXPress, kemudian menjualnya di Apple App Store

Desain untuk Blio eReader:
Bawa Kaya, Desain Interaktif untuk Pasar eBook
Menonjol di pasar baru dan berkembang dengan merancang konten interaktif untuk eReader Blio - eReader paling mudah dan serbaguna di pasar
Ekspor ke Flash dan HTML
Web Desain dan Flash Tanpa Coding - Langsung di QuarkXPress
Membangun kaya, halaman Web dan sepenuhnya interaktif ® Flash proyek, lengkap dengan animasi, video, dan lebih

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "QuarkXPress":
· Mudah digunakan
· Integrasi dengan aplikasi lain, termasuk grafis umum, video, dan program lain
· Alat desain Powerfull
· Presisi tipografi
· Keluaran Handal cetak
· Web, iPad, SWF (Flash), dan desain interaktif
· Desain dan mempublikasikan e-book
· Digital Desain & Penerbitan
· Situs Web
· E-book
· Banner Iklan
· Majalah Digital
· Digital Signage
· Koran Digital
· Presentasi Interaktif
· E-katalog
· Cetak Desain & Penerbitan
· Brosur
· Majalah
· Iklan
· Koran
· Poster
· Katalog dan Surat Edaran
· Pemasaran Langsung
· Kemasan
· Buku dan Panduan Pengguna
· Kartu pos
· Laporan Keuangan
· Jaminan
· Direktori dan Buku Tahunan

Situs Web: http://www.quark.com
QuarkXPress 9.2.0.2 : Part 1
QuarkXPress 9.2.0.2 : Part 2
QuarkXPress 9.2.0.2 : Part 3
QuarkXPress 9.2.0.2 : Part 4
QuarkXPress 9.2.0.2 : Part 5 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5