Advanced Woman Calendar 4.2

Advanced Woman Calendar 4.2 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Advanced Woman Calendar 4.2 ini.


Advanced Woman Calendar adalah kalender ovulasi yang tepat dan user-friendly yang memonitor siklus menstruasi. Ini membantu Anda untuk mencapai atau menghindari kehamilan, menghitung hari aman untuk melakukan hubungan seksual, dan bahkan memprediksi jenis kelamin bayi Anda.

Bagaimana sebuah Kalender Ovulasi Dapat Bantuan Anda Bayangkan
Sebuah kalender ovulasi adalah cara paling sederhana, termudah, dan paling alami untuk hamil. Berbekal informasi tentang hari-hari Anda yang paling subur, Anda dapat lebih berdedikasi selama periode yang paling subur. Sebuah kalender ovulasi akan menjadi hal pertama sebuah OB / GYN akan menghasilkan jika Anda mencoba untuk hamil.

Pada saat yang sama, sebuah kalender ovulasi adalah hal yang paling mudah Anda dapat membuat sendiri. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat membuat kesuburan Anda sendiri kalender pribadi yang selalu up to date. Hanya perlu memasuki hari dari siklus menstruasi Anda dan Kalender Wanita Advanced akan melakukan sisanya - secara otomatis.

Ini adalah fakta ilmiah bahwa peluang Anda untuk hamil paling tinggi selama ovulasi. Sebuah kalender ovulasi akan menghitung hari kapan Anda mengalami ovulasi berdasarkan periode Anda, membantu Anda menentukan hari-hari terbaik untuk hamil berdasarkan waktu ovulasi dan faktor lain seperti sperma dan telur umur.

Baby Boy atau Baby Girl?
Apakah Anda ingin anak laki-laki atau perempuan? Sebuah kalkulator ovulasi dapat membantu Anda meningkatkan kesempatan Anda hamil atau bayi jenis kelamin ditentukan oleh timing sempurna sebuah hubungan. Kalender Wanita Advanced akan menunjukkan hari-hari terbaik untuk mengandung anak laki-laki atau perempuan.

Sebuah Kalender Ovulasi sebagai Metode Kontrol Lahir Alam
Sementara sebagian besar keluarga menggunakan kalender ovulasi untuk mencapai kehamilan, tugas yang berlawanan adalah hal yang dicapai juga. Program menampilkan hari-hari Anda paling subur - dan hari-hari Anda aman. Menjadi metode lahir kontrol yang paling alami, kalender ovulasi tidak membuat Anda mengambil pil atau menggunakan metode kontrasepsi lain untuk menghindari hamil. Kalender Wanita Advanced akan menghasilkan jadwal berwarna dari hari-hari Anda subur dan aman. Melihatnya di layar komputer Anda atau mencetak it out untuk penggunaan sehari-hari!

Fitur Utama

Membuat kalender kesuburan pribadi Anda berdasarkan siklus menstruasi Anda
Prediksi hari ovulasi Anda
Menunjukkan hari subur Anda dan hari-hari aman Anda dalam bagan warna-kode ovulasi mudah
Mendukung dilindungi sandi profil pengguna
Menyimpan catatan harian
Menunjukkan pengingat dan peringatan
Membantu mengandung seorang anak laki-laki atau perempuan dengan memprediksi jenis kelamin bayi
Mendukung Horoskop dan tanda-tanda Zodiac
Dapat mengubah wallpaper desktop anda menjadi sebuah kalender ovulasi up-to-date
Grafik suhu basal tubuh
Tracks sindrom pramenstruasi
Mencetak kalender ovulasi pribadi Anda

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Multilingual

Home Page - http://www.vulationcalendarsoftware.com/
Advanced Woman Calendar 4.2 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5