Password Protect Video Master v7.2.5

Password Protect Video Master v7.2.5 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Password Protect Video Master v7.2.5 ini.


Password Protect Video Master  adalah alat, kuat mudah digunakan untuk enkripsi video. Dengan Password Protect Video Master, Anda dapat mengenkripsi dan mengkonversi video ke exe, membuat password untuk melindungi video dan file audio di komputer Anda.

Bagaimana melindungi file video?
Ini mengenkripsi file video dengan password yang Anda tentukan, kemudian mengkonversi video ke file EXE yang hanya dapat diputar saat Password Putar disediakan. Mendukung pemutaran file yang paling video melalui sandi-dilindungi, file video termasuk wmv, avi, mpg, vob, mov, mp4, flv, mkv dan format file lainnya.

Tidak seperti software seperti WinZip, kompres file menggunakan sandi untuk melindungi file video, pemutaran video membutuhkan uncompression. Dilindungi sandi pemutaran video, tanpa menunggu uncompression, tidak ada file sementara.

Bagaimana untuk memutar file video yang dilindungi kata sandi?
Karena file video dilindungi password dienkripsi, bila pengguna ingin memutar file video yang dilindungi sandi, file video yang dilindungi sandi akan muncul kotak dialog untuk meminta pengguna untuk memasukkan Password Putar. Kotak dialog ini akan menampilkan ID mesin komputer pengguna (ID unik untuk itu Mesin dan video). Pengguna dapat mengirim / nya ID mesin sendiri kepada Anda, dan Anda dapat membuat Password Putar berdasarkan ID mesin pengguna. Setelah itu pengguna dapat menggunakan Sandi Putar untuk memutar file Anda di / komputernya.

Bagaimana melindungi berbagi video?
Password Putar dibuat berdasarkan ID mesin pengguna, pengguna tidak akan dapat berbagi Sandi Putar dengan pengguna lain. Jadi pengguna tidak akan dapat mendistribusikan file video Anda.
Password Protect Video Master v7.2.5 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5