Password Protect PDF Master v7.0

Password Protect PDF Master v7.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Password Protect PDF Master v7.0 ini.


Password Protect PDF Master adalah kuat, mudah digunakan perangkat lunak untuk enkripsi dokumen pdf. Dengan Password Protect PDF Maste. Anda dapat mengenkripsi dan mengkonversi dokumen pdf Anda ke file exe, membuat password untuk melindungi dokumen pdf Anda, Itu membuat dokumen pdf Anda lebih aman.

Ini mengenkripsi dokumen pdf dengan password yang Anda tentukan, dan mengubah dokumen pdf ke file EXE yang hanya bisa dibuka ketika Password Baca disediakan oleh Anda. Mendukung Binding sandi PC, pada mode tersebut, Anda hanya perlu untuk mengenkripsi dokumen pdf satu kali, dan satu password hanya dapat digunakan untuk satu komputer, untuk membaca sandi dilindungi dokumen pdf di komputer lain, memerlukan sandi lain untuk membuka sandi dilindungi dokumen pdf.


Ketika seorang pengguna ingin membaca dokumen pdf yang dilindungi sandi, dokumen yang dilindungi sandi pdf akan muncul kotak dialog untuk meminta pengguna untuk memasukkan Password Baca. Kotak dialog ini akan menampilkan ID mesin komputer pengguna (ID unik untuk itu Mesin dan video). Pengguna dapat mengirim / nya ID mesin sendiri kepada Anda, dan Anda dapat membuat Password Baca berdasarkan ID mesin pengguna. Setelah itu pengguna dapat menggunakan Sandi Baca untuk membuka sandi Anda dilindungi dokumen pdf di / komputernya. Sejak Password Baca dibuat berdasarkan ID mesin pengguna, pengguna tidak akan dapat berbagi Sandi Baca dengan pengguna lain. Sejak Password Baca adalah obligasi untuk komputer pengguna, pengguna tidak akan dapat kembali mendistribusikan file Anda.
Password Protect PDF Master v7.0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5