IndigoRose AutoPlay Media Studio 8.0.7.0 Retail-FOSI

IndigoRose AutoPlay Media Studio 8.0.7.0 Retail-FOSI adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang IndigoRose AutoPlay Media Studio 8.0.7.0 Retail-FOSI ini.


AutoPlay Media Studio adalah sebuah tool yang dapat Anda gunakan untuk membuat autorun untuk CD dan DVD dengan audio, video, file gambar, dan lainnya. Sidang 30-hari sangat mudah untuk menginstal, tetapi nag layar akan muncul setiap kali Anda memulai perangkat lunak. AutoPlay Media Studio juga mungkin akan meminta jendela dengan perangkat lunak hilang yang perlu menjalankan beberapa fitur. Antarmuka yang user-friendly, dan layar pembuka memberikan tiga kemungkinan - untuk membuat proyek baru, buka yang sudah ada, atau mengembalikan proyek open terakhir.


Membuat proyek baru dilengkapi dengan beberapa pilihan tentang template. Anda juga dapat memilih dari proyek kosong, perjanjian, audio, menu autorun - dasar, minim atau Windows tema XP, browser, CD kartu bisnis - real minimal atau nyata, penampil dokumen PDF, pembuat tayangan slide, atau lainnya.
IndigoRose AutoPlay Media Studio 8.0.7.0 Retail-FOSI SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5