VRSonic VibeStudio Designer 2.9.0

VRSonic VibeStudio Designer 2.9.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang VRSonic VibeStudio Designer 2.9.0 ini.


VibeStudio adalah spasial profesional desain rangkaian audio yang terdiri dari dua aplikasi: VibeStation dan profiler. Keduanya istirahat aplikasi di atas pemodelan audio dan mesin rendering SoundScape3D. Bersama aplikasi ini membuat yang dari paket jenis audio yang spasial yang menyediakan kemampuan untuk baik membuat konten audio yang dinamis dan menyusun adegan audio yang spasial.



VibeStation adalah yang pertama dari jenis desain virtual lingkungan sonik dan aplikasi runtime. Ini menyediakan paket komprehensif editing untuk membuat dan menggabungkan konten audio spasial ke pameran, kuliah pasca produksi,, mendalam teater, atau sistem simulasi. Berdasarkan teknologi SoundScape3D, VibeStation menyediakan, untuk pertama kalinya, sebuah desain lingkungan terpadu untuk menciptakan lingkungan sonik virtual.

Menggunakan Vibestation Anda secara interaktif dapat membuat dan audisi adegan pendengaran kompleks dengan menyeret sumber audio ke adegan Anda. Sumber audio dapat file audio, input rewire, audio input, atau input VOIP. Anda mengontrol perilaku dari sumber menggunakan controller master naskah VibeStation itu. Gerak sumber ditentukan menggunakan spline, melingkar atau path line. Anda juga bisa memasukkan geometri dalam adegan dan menentukan sifat material baik reflektif dan oklusi.

Sebagai lingkungan runtime dinamis, VibeStation adalah real-time audio alat simulasi yang kuat yang memungkinkan pengguna untuk membangun dan menerapkan lingkungan audio yang realistis untuk simulasi jaringan atau lingkungan penelitian tanpa pemrograman tambahan. Terhubung langsung ke simulasi menggunakan InterfaceLink teknologi ™ dan melihat bagaimana mendalam audio yang menambah arti sebenarnya dari realisme.

Fitur
Model propagasi suara penuh
Dikonfigurasi render pipa
XML spesifikasi audio yang adegan
Gelombang Titik Sampling (WPS) algoritma render 3D maju audio yang
Open Sound Control (OSC)
ReWire dukungan
Secara fisik berdasarkan ruang pemodelan
Audisi dan membuat adegan ke stereo binaural,, 2.1 4.1, 5.1, atau 7.1

VibeWorks adalah aplikasi desain suara untuk menciptakan emitter kompleks yang multi-timbral serta dinamis. Dipatenkan VRSonic yang SoundNet suara teknologi animasi memungkinkan penciptaan sangat dinamis, sumber audio interaktif. Kami menyebutnya model Vibes audio dan mereka memberikan baik parametrik serta antarmuka perilaku untuk kontrol dinamis emitor.

Getaran suara memungkinkan desainer kemampuan untuk membuat replika audio dari objek apapun (mobil, helikopter, dll) dengan layering dan file audio pencampuran, memberi mereka posisi spasial, dan menempatkan perilaku.

Fields Suara acak memungkinkan pengguna untuk membuat suara atmosfer seperti burung atau serangga yang dapat terdengar dan diposisikan dalam ruang secara acak dengan frekuensi yang didefinisikan oleh pengguna.

SoundNet adalah lingkungan pemrograman grafis dengan dua belas "node" atau modul masing-masing melayani fungsi yang terpisah. Node dapat dihubungkan melalui akord patch untuk membuat pipa untuk berbagai aplikasi.

Controller Flock meniru gerakan spasial mirip dengan lebah, dll burung, dan dapat ditugaskan ke emitor yang membutuhkan hidup seperti gerak.

Script adalah pengguna peristiwa didefinisikan diterapkan pada emitor, Vibe, medan suara acak, bersih suara atau controller kawanan
VRSonic VibeStudio Designer 2.9.0 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5