Perbedaan Perkawinan Dan Pernikahan

Perbedaan Perkawinan Dan Pernikahan adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Perbedaan Perkawinan Dan Pernikahan ini.
Dalam inspirasi kasat mata perkawinan dan pernikahan bisa bermakna sama. Akan tetapi, mari kita tela’ah dan ngerti’in apa perbedaan serta persamaan antara kedua kata tersebut.

Perkawinan adalah hal yang selalu dan selalu diinginkan oleh setiap makhluk didunia ini yang hidup. Entah itu, manusia, hewan, bahkan tumbuhanpun melakukan perkawinan. Seperti yang kita pelajari dalam sekolahan, yakni pelajaran biologi.

Perbedaan Perkawinan Dan Pernikahan
Coba kita kembali pada kodrat kita sebagai manusia. Manusia selalu menginginkan perkawinan. Baik itu Pria, wanita, tua, muda, kecil, besar bahkan waria-pun menginginkan dirinya melaksanakan perkawinan. Karena perkawinan merupakan hasrat, harapan, asa yang selalu terpatri dalam benak, terdengar dalam bisikan ghaib, ucapan hati terdalam.

Terlebih dari itu semua, manusia mengharapkan suatu kesimpulan bahwa perkawinan adalah cinta, asmara atau bisa diartikan sebagai pelampiasan nafsu birahi. Banyak yang melampiaskan nafsu birahi mereka melalui perkawinan. Bukti nyata yang kita lihat, banykanya pasangan yang akhirnya berujung perceraian. Dari sekian banyak perceraian itu berakibat dari banyaknya pasangan yang selingkuh. Bahkan, perselingkuhan adalah hal wajar dan indah, katanya.

Apakah anda mngerti, paham dan tahu makna dari perkawinan?

Apabila anda pengunjung blog Portal Informasi Online sudah tahu arti dan makna perkawinan. Sekarang saatnya anda harus tahu pula tentang pernikahan.

Pernikahan tidaklah jauh dari arti perkawinan. Akan tetapi, kami akan mengoreksi, mengulas apa arti dan makna dari kata pernikahan. Pernikahan adalah hal saklar dalam kehidupan dibandingkan dari perkawinan. Kenapa…??? Karena dalam pernikahan, kita dituntut untuk saling menerima,memberi serta membagi suka dan duka.

Dan pernikahan bukanlah isapan jempol semata, lampiasan nafsu sesaat, goresan hidup yang harus ditakuti. Akan tetapi, pernikahan adalah bukti nyata dari sebuah cinta, asmara, harapan dan asa yang sejati, bukan sekejap mata. Apabila kita mengerti apa makna dari pernikahan secara detail, pasangan tidak akan menyia-nyiakan hubungan suci ini.

Bisa juga kita artikan bahwa pernikahan adalah hal terindah yang diberikan, dianugerahi oleh Sang Maha Pencipta. Sebab ini adalah bukit awal bagi kita untuk bersyukur akan nikmat yang tak terbatas ini.

Biarlah anda yang menafsirkan apa itu perkawinan dan apa arti tentang pernikahan. Namun kami hanya bisa berasumsi bahwa pernikahan lebih berarti, lebih penting dari perkawinan.

Bagaimana menurut anda? SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5