Makna dan Arti Kata Farheisty Putih Rahman

Makna dan Arti Kata Farheisty Putih Rahman adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Makna dan Arti Kata Farheisty Putih Rahman ini.
Tepatnya pada tanggal 28 Juli tahun 2009 lalu, saya berbahagia karena dikarunia seorang putri yang cantik, imut dan kuberi nama Farheisty Putih Rahman.

Inilah sekilas ungkapan hati kami lewat tarian jemari tangan di atas ‘keyboard’. Agar anda yang berkunjung di blog kami tidak penasaran dan bertanya-tanya tentang itu semua. Bahwa Farheisty  Putih Rahman adalah sebuah kata yang unik, lucu dan mempunyai arti dan makna yang mendalam.

  • Farheisty
Adalah sebuah kata pendek yang mungkin buat anda adalah sebuah kata biasa dan tak berarti makna apapun. Akan tetapi bagi saya, Farheisty sebuah ungkapan yang tercurah di dalamnya. Bahkan kata Farheisty selalu terucap, selalu terdengar, terimajinasi dalam setiap langkah kaki, lambaian tangan, kedipan mata. Yang jelas Farheisty selalu menggema dan berdebar di detak jantung dan hati sanubari terdalam.

Farheisty dapat juga diartikan sebuah ungkapan cinta sejati yang tidak akan pernah pupus oleh terjangan angin, sandungan kerikil tajam, bahkan oleh badai yang melanglang.
  • Putih
Dalam pepatah kuno, Putih berarti Suci. Begitulah ungkapan cinta Farheisty dalam kehidupan kami. Tanpa ada setetes air tuba, gumpalan empedu dan genggaman penghianatan. Karma disatu sisi kami sudah berjalan dengan arah yang sama, bagaikan Romeo dan Juliet, Arjuna dan Shinta, Majnu dan Laila.
  • Rahman
Terilhami dari kalimat bahasa arab yang berarti Penyayang. Itulah yang terjadi pada diri kami. Kasih sayang tidak pernah terlepas dari cinta, rindu dan asa. Rahman tersirat dalam benak kami, tidak hanya tertumpah dan terpatri pada sebuah tangan kosong nan hampa. Melainkan tersirat, terkenang, termotivasi bagi semua umat di bumi yang tinggal sepatah arang ini.

Mungkin ini saja yang bisa saya share-kan. Bagaimana menurut anda tentang nama Farheisty Putih Rahman? SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5