Xilisoft Video to Audio Converter 7.7.0.20121224

Xilisoft Video to Audio Converter 7.7.0.20121224 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Xilisoft Video to Audio Converter 7.7.0.20121224 ini.


Xilisoft Video Converter Audio adalah cara terbaik untuk mengkonversi semua format video populer termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, dll untuk berbagai format audio seperti MP2, MP3 , AC3, AU, M4A, OGG, AAC, dll Untuk mengekstrak lagu atau episode dari film, Anda dapat memiliki Xilisoft Video Converter Audio untuk membantu Anda. Video profesional untuk konverter audio dengan mudah dapat mengkonversi video AVI ke MP3 sebagai AVI ke MP3 konverter, mengkonversi WMV ke MP3 sebagai WMV ke MP3 konverter. Dengan itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG atau Sun AU audio dari video AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV , dll video ke audio converter mendukung konversi batch, sehingga Anda dapat memproses multi-konversi pada saat yang sama dan mengatur format output banyak audio untuk satu video untuk mengkonversi. Terlebih lagi, Anda dapat dengan bebas mengedit musik ID3 tag informasi dan mengubah parameter audio untuk output ketika mengkonversi video ke audio. Mendukung drag-and-drop untuk memuat file membuat video ke konversi audio begitu mudah. Jangan ragu untuk memiliki mencoba sekarang.



Fitur:
* Convert AVI ke MP3 sebagai AVI ke MP3 konverter, mengkonversi WMV ke MP3
Anda dapat mengkonversi semua format video termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV ke format audio populer seperti MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG dan AU Sun. Rip CD track audio ke berbagai format audio juga.
* Multi-core CPU yang mendukung
Video ke audio converter bisa otomatis mendeteksi CPU Anda dan mengambil keuntungan penuh dari multi-core CPU Anda untuk mencapai kecepatan konversi tertinggi.
* Power manajemen
Memungkinkan Anda untuk mengelola daya sistem untuk mencegah standby / hibernasi saat menghubungkan ke listrik atau menggunakan baterai.
* Tambahkan beberapa format output untuk file yang sama
Dengan video ke audio converter, Anda dapat mengatur format output audio untuk satu sumber video atau file audio untuk mengkonversi misalnya menetapkan kedua MP3, M4A format untuk output.
* Edit ID3 tag info WMA, MP3
Bila Anda mengkonversi video ke audio, seperti mengkonversi AVI ke MP3, WMA, Anda dapat mengedit output MP3, WMA ID3 tag informasi termasuk bergenre penulis,, album, dll dalam lanjutan panel pengaturan profil.
* Ekstrak segmen yang sangat Audio
Bila Anda ingin mengkonversi video ke audio, Anda dapat mengatur waktu dan durasi video yang mulai dalam lanjutan panel pengaturan profil untuk mencapai ekstraksi segmen audio.
* Output file audio dengan ukuran file tertentu
Bila Anda mengkonversi video panjang untuk audio dan file audio output terlalu besar, Anda dapat menentukan ukuran fie output dalam Kalkulator Bitrate untuk auto-menyesuaikan bit rate dan mendapatkan yang tepat ukuran.
* Output di Split file audio menjadi beberapa
Jika Anda menemukan audio output terlalu besar untuk menangani, Video Converter Xilisoft Audio memungkinkan Anda untuk membagi ke beberapa yang kecil rata-rata dengan menetapkan ukuran split atau waktu dalam panel pengaturan profil.
* Pengaturan output file yang lebih lanjut
Anda dapat melakukan pengaturan lebih lanjut dalam panel pengaturan lanjutan dan umum untuk menyesuaikan audio output, misalnya memilih kualitas audio, saluran, sample rate, dll
* Multithreading dan konversi batch didukung
Xilisoft Video Converter mendukung Audio multithreading dan konversi batch untuk memproses tugas beberapa konversi pada saat yang sama.
* Lossless kualitas suara
Anda akan mendapatkan output audio MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG dan Sun AU dengan kualitas suara yang sempurna.
* Preview dan snapshot
Seorang pemain built-in resizable dirancang bagi Anda untuk melihat pratinjau file video asli / diedit dalam 4:3 atau aspek rasio 16:9. Anda juga dapat mengambil snapshot saat melihat pratinjau dan menyimpannya dalam PEG / PNG / BMS / GIF format.
* Jalankan di latar belakang dan setelah tindakan dilakukan
Memungkinkan Anda untuk menjalankan video ke audio converter di latar belakang untuk meningkatkan kinerja komputer dan set setelah aksi dilakukan untuk kenyamanan lebih.
* Opsional kulit dan bahasa
Menawarkan kulit beberapa antarmuka dan Inggris, Jerman, bahasa Cina dan Jepang untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Halaman - www.xilisoft.com
Xilisoft Video to Audio Converter 7.7.0.20121224
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5