Xilisoft RM Converter 7.7.0.20121224

Xilisoft RM Converter 7.7.0.20121224 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Xilisoft RM Converter 7.7.0.20121224 ini.


Converter Xilisoft RM tidak hanya dapat mengkonversi RM, RMVB, video YUV ke format video populer termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, tetapi juga mengekstrak audio seperti MP3, WAV, AAC, WMA dari RM, RMVB video dan mengkonversi RA, RAM untuk format audio. Dengan Converter Xilisoft kuat RM, Anda dapat mengkonversi RM ke AVI sebagai RM ke AVI converter, dan mengkonversi RM, RA, RAM, format RMVB ke format video utama lainnya termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, dll Selain itu, konverter RM multifungsi dapat mengkonversi RM ke MP3 sebagai RM konverter MP3, dan mengkonversi hampir semua video ke format audio seperti AAC, MP3, WAV, dll



Fitur:
* Konversi untuk RM, RMVB format
Pengubah RM dapat dengan mudah mengkonversi RM ke AVI sebagai RM ke AVI converter, dengan dukungan RM mengkonversi, RA, RAM, RMVB dan format video lainnya ke AVI, DivX, MPEG dan WMV. Selain itu, RM konverter MP3 memungkinkan Anda untuk mengkonversi RM ke MP3, dan ekstrak audio termasuk AAC, MP3, WAV, dan WMA dari file video.
* Membuat gambar ke dalam video
Masukan banyak foto bersama dan membuat foto-foto indah ke video hidup oleh konverter RM.
* Sesuaikan parameter output
Berlimpah parameter seperti ukuran video, kualitas video, kualitas audio dan saluran diklasifikasikan dan ditawarkan bagi Anda untuk menyesuaikan.
* Beberapa output untuk satu
Jika Anda perlu format output yang berbeda dari file yang sama, konverter RM memberi Anda kemampuan untuk menambahkan output format berbagai yang sama.
* Kalkulator berguna bitrate
Converter Xilisoft RM membantu Anda mendapatkan ukuran file yang tepat dengan alat kalkulator bitrate pintar.
* Keuntungan Video segmen
Dengan menetapkan waktu mulai dan durasi dalam pengaturan lanjutan, Anda bisa mendapatkan segmen video dengan mudah.
* Split File
Sebagai sebuah konverter RM sederhana, ia menawarkan pilihan perpecahan banyak bagi Anda untuk memilih secara bebas. Anda juga dapat membagi ukuran file kustom atau waktu untuk membagi satu file menjadi beberapa.
* Tinggi efisiensi
Batch proses dan multithreading membantu Anda untuk menyederhanakan konversi video RM sangat.

Halaman - www.xilisoft.com
Xilisoft RM Converter 7.7.0.20121224
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5