PicPick 3.2.1

PicPick 3.2.1 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang PicPick 3.2.1 ini.


PicPick adalah gratis alternatif biaya untuk Adobe Photoshop. Beberapa fitur dari aplikasi ini termasuk capture tool, editor foto atau color picker, seperti editor foto biasa. Dan, ini didistribusikan sebagai freeware. Jadi, Anda dapat menggunakan software ini pada sejumlah komputer selama yang Anda inginkan. PicPick adalah software all-in-one untuk pengembang perangkat lunak, desainer grafis dan pengguna rumah. Ini memiliki antarmuka intuitif dan sederhana, operasi yang elegan. Setelah memulai perangkat lunak, Anda cukup memilih salah satu alat dari menu Tools PicPick trayicon ketika Anda ingin.



Ini fitur alat capture yang kuat, editor foto, color picker, palet warna, penggaris pixel, busur derajat, crosshair, papan tulis dan lain-lain Anda dapat menggunakan semua alat bebas. PicPick adalah perlengkapan portabel, sehingga Anda tidak perlu instalasi apapun. Dan, ini didistribusikan sebagai freeware. Jadi, Anda dapat menggunakan software ini pada sejumlah komputer selama yang Anda inginkan.

PicPick adalah aplikasi screen capture yang mencakup editor gambar dan beberapa di layar alat ukur, termasuk color picker, palet warna, penggaris pixel, busur derajat, crosshair dan banyak lagi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap seluruh desktop, jendela aktif, daerah yang dipilih atau kontrol jendela dengan mengklik tombol atau melalui cara pintas keyboard. Foto yang diambil dapat dimuat ke image editor internal untuk pengeditan lebih lanjut, disimpan sebagai file gambar (JPG, PNG, GIF, BMP) atau secara otomatis upload ke server FTP Anda (meng-upload gambar dan menyalin URL ke clipboard). Editor foto PicPick menyediakan berbagai alat untuk menambahkan teks, bentuk, drop bayangan, frame dan efek lain untuk gambar Anda. Fitur lain termasuk dukungan untuk scrolling halaman, hotkeys disesuaikan dan banyak lagi.

Fitur:
Captures
- Full Screen (Dukungan untuk Dual Monitor)
- Jendela Aktif
- Jendela Control (Gulir halaman otomatis)
- Region, Tetap
- FreeHand
- Ulangi TANGKAP terakhir
Gambar Editor
- Ini sangat mirip dengan Microsoft Paint, tetapi Anda dapat berbuat lebih banyak.
- Ini memberikan efek seperti opacity seleksi, blur, pertajam, kecerahan, kontras, warna, saturasi, flip, memutar dan lain-lain
Color Picker
Warna Palette
Pixel Ruler
Layar Protractor
Crosshair
Layar Whiteboard
PicPick 3.2.1 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5