Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan Yang Baik adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan Yang Baik ini.
Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan >> kali ini saya akan share tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Perpajakan yang baik untuk anda dan sangatlah sopan, dengan harapan anda di terima di situ dengan lancar. aminn...




==========================================================================

Jl. Keramat No.08
Petukangan
Jakarta Selatan 14577
Telp. (021) 7455566

25 Mei 2011

Bpk. Bambang Susilo
PT. AutoRent 2000
Jl. Bintaro Utama no. 45
Bintaro Jaya
Jakarta Selatan 16775


Dengan hormat,

Salah seorang teman saya, Nn. Suzana Karamoy, yang juga staff departemen akuntansi di PT. AutoRent 2000, belum lama ini telah memberikan informasi kepda saya mengenai adanya lowongan pekerjaan di departemen akuntansi sebagai staf bagian pajak. Saya berkeyakinan bahwa saya memenuhi kualifikasi yang diperlukan, dan saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan di resume terlampir, saya mempunyai pengalaman selama lima tahun dalam bidang akuntansi pajak. Dalam posisi pekerjaan saat ini di PT. ABC Leasing, saya bertanggung jawab dalam pembukuan dan pelaporan pajak.

Saya sangat mengharapkan sebuah kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan mengapa saya yakin akan menjadi asset yang memberikan kontribusi yang bernilai bagi PT. AutoRent 2000. Saya dapat dihubungi setiap waktu di nomor telepon yang tercantum di atas.

Hormat saya,



George Anderson Latuheru

==========================================================================
itulah sedikit yang bisa saya share kali ini semoga bermanfaat dan sukses selalu . SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5