aSc TimeTables 2013.6.2 Multilingual

aSc TimeTables 2013.6.2 Multilingual adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang aSc TimeTables 2013.6.2 Multilingual ini.


Asc jadwal dibangun sebagai solusi timetabling satunya yang dapat menghasilkan jadwal sekolah hingga kartu terakhir. Anda harus memeriksa Tutorial pertama karena menunjukkan Anda dasar-dasar perangkat lunak dan Anda dapat dengan cepat mendapatkan info tentang software apa yang dapat dilakukan dan di mana menemukannya.

Sederhana entri data
Hal ini cepat dan mudah untuk memasukkan semua mata pelajaran, kelas, ruang kelas, guru dan kontrak mereka. Aplikasi ini juga memungkinkan menciptakan semua divisi khusus dari kelas ke dalam kelompok. Hal ini dimungkinkan untuk menyatukan kelas lebih menjadi satu pelajaran atau untuk memiliki lebih banyak guru untuk satu tutorial lesson.The merupakan bagian penting dari program ini. Mr Schoolover akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memasukkan data, menghasilkan, memverifikasi dan mencetak jadwal.



Otomatis menghasilkan
Dalam beberapa menit, program ini menghasilkan jadwal lengkap yang memenuhi semua kebutuhan Anda. Program ini mengikuti semua higienis psiko dan persyaratan organisasi seperti:

- Meminimalkan kesenjangan dalam guru jadwal, pembatasan jumlah maksimal dari kesenjangan dalam guru jadwal, serta keterbatasan hari, ketika guru mengajar.
- Kelas subjek harus didistribusikan equably dalam seluruh minggu.
- Verifikasi suksesi dari seluruh kelas dan dibagi.
- Menempatkan pelajaran ke dalam kelas diperbolehkan.
- Dan banyak lagi ...

Verifikasi jadwal
Program memverifikasi data yang dimasukkan dan membantu Anda menghapus kesalahan entri standar. Hal ini juga memverifikasi, apakah jadwal dibuat memenuhi semua kondisi. Anda dapat membuat perubahan pada jadwal, dan program akan memberitahu Anda, dalam kasus perubahan ilegal.

Lengkapi cetak
Anda dapat mencetak jadwal Anda. Program ini secara otomatis membuat jadwal untuk setiap guru, kelas atau ruang kelas. Ini menciptakan jadwal ringkasan kelas, guru atau ruang kelas untuk seluruh sekolah. Setelah dicetak membantu Anda dengan mudah menetapkan guru mengganti bila diperlukan. Anda dapat menentukan kelas, guru atau ruang kelas yang ingin Anda cetak dalam setiap jadwal ringkasan.

Intuitif kontrol
Anda dapat mengubah jadwal dengan menggerakkan kelas dengan mouse. Program ini mencegah Anda dari membuat perubahan ilegal, dan itu menunjukkan Anda ketika guru memiliki waktu luang di jadwal. Dalam kasus Anda tidak puas dengan perubahan yang Anda buat Anda dapat membatalkan 100 operasi terakhir dengan menggunakan tombol Undo dan Redo.

Asc Substitutions
Program ASC Substitutions membantu Anda memecahkan masalah sehari-hari dengan substitusi guru hilang. Program ini menciptakan laporan bulanan dan tahunan guru hilang dan substitusi. Hal ini juga menghitung lembur untuk setiap guru.

Halaman: http://www.asctimetables.com/
aSc TimeTables 2013.6.2 Multilingual
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5