Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual

Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual ini.


Sekarang siapa pun dapat membuat halaman web dan unggul dalam pembuatan website tanpa menulis baris kode! Corel ® Creator Website ™ X6 memberikan Anda puluhan template desain web dan SiteStyles ® untuk pembuatan website sederhana dan efektif.



interaktif website
Dengan koleksi Asynchronous javascript ® dan (AJAX) XML widget, Corel Creator Website X6 memudahkan untuk merancang website yang menampilkan interaktivitas pengguna dinamis. Anda langsung dapat menambahkan elemen halaman disesuaikan, seperti akordion, panel tab, dan panel toggle, yang memberikan pengalaman yang lebih interaktif bagi pengunjung situs.

Baru! Terpadu pengembangan web
Ruang kerja Website mendukung berbagai teknologi web terbaru pengembangan, seperti RSS feed, CSS, XHTML, PHP, ASP.NET, ColdFusion, dan JSP. Manfaatkan lingkungan desain WYSIWYG yang menawarkan kesederhanaan penyihir bersama dengan objek HTML maju dan inspektur CSS.

Drag-and-drop web desain
Corel Creator Website X6 menyediakan drag-and-drop kemampuan desain. Tempat gambar, teks, atau elemen halaman lain tepat di mana Anda ingin mereka.

Peningkatan Timeline Editor
Dalam pencipta situs, ada Editor Timeline yang membantu Anda memberikan hidup kepada isi website statis, seperti teks, foto, grafis, dan video. Anda dapat dengan mudah membuat animasi canggih menggunakan lingkungan drag-and-drop editing akrab.
Corel Website Creator X6 v12.50 Multilingual
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5