Cara Terbaru Mendapat Site Link Banyak

Cara Terbaru Mendapat Site Link Banyak adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cara Terbaru Mendapat Site Link Banyak ini.
Baik bertemu lagi di INFO TERKINI BLOG yang selalu berusaha memberi info terbaik dan terbaru buat anda semua, di pertemuan kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang sangatlah penting bagi saya yaitu Bagaimana sih cara untuk mendapat site link yang banyak? baik disini kita belajar bersama tentang site link.

Site link adalah sambungan link antar web yang di tampilkan oleh mbah google, hehe. google membuat rantai antara blog/web kita tersambung dengan orang lain, itu dengan tujuan untuk mempopulerkan web kita. kita bayangkan saja bila blog/web kita selalu ada di blog orang lain maka kita akan mendapat back link yang sangat banyak. tentunya jika blog kita di konten orang lain harus bersifat Dofolo/langsung nyambung ke url milik kita.

beberapa tips buat anda

  • Berdo'alah sebelum bertindak
Memang berdo'a sangatlah penting dalam memulai semua hal bahkan mulai dari hal sekecil apapun, kita oleh rosulullah di perintahkan berdo'a dahulu agar semua kegiatan yang akan kita lakukan di ridhoi allah.
  • Webwalking
Web wolking berarti webnya jalan-jalan dong? haha. memang web wolking adalah sesuatu yang paling mudah, yaitu denga mengkomentari blog orang dengan mencantumkan url blog nya. saya ingatkan lagi jika anda ingin backlink berkomentarlah ke web Dofolo. usahakan minimal anda berkomentar pada 100 blog, pasti anda segera mendapat site link. dan anda harus menunggu agar mbah google mengindexnya.
  • Back link
Yang terahir adalah mencari back link sayang sangat banyak, tentunya berkaitan dengan artikel anda. contohnya jika konten anda berisikan kesehatan konten orang lain yang akan menjadi partner anda uhahakan juga membuat konten kesehatan, dengan kata lain saling menyambung. tips untuk saya perbanyaklah back link untuk blog anda, caranya komenar dan tuker link. untuk komentar sudah saya bahas awal tadi, dan untuk tuker link anda harus memperbanyak, khususnya dengan bertukar link dengan web yang udah bagus dan banyak pengunjung.

itulah sedikit yang bisa saya berikan untuk anda, jika ada yang kurang faham silahkan komentar di bawah. Thanks
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5