AMPL A Mathematical Programming Language 2012.11.20

AMPL A Mathematical Programming Language 2012.11.20 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang AMPL A Mathematical Programming Language 2012.11.20 ini.


AMPL adalah bahasa pemodelan yang komprehensif dan kuat aljabar untuk masalah optimasi linier dan nonlinier, dalam variabel diskrit atau kontinu. Dikembangkan di Bell Laboratories, AMPL memungkinkan Anda menggunakan notasi umum dan konsep akrab untuk merumuskan model optimasi dan memeriksa solusi, sedangkan komputer mengelola komunikasi dengan solver yang tepat. Fleksibilitas AMPL dan kenyamanan membuat ideal untuk prototipe cepat dan pengembangan model, sementara kecepatan dan pilihan kontrol membuat pilihan yang sangat efisien untuk produksi berjalan diulang.




Bahasa pemodelan Fitur utama
Luas dukungan untuk set dan operator set. Model AMPL dapat menggunakan set pasang, tiga kali lipat, dan tupel lagi, koleksi set diindeks lebih set, unordered, memerintahkan, dan set melingkar benda, dan set angka.

Umum dan alami sintaks untuk aritmatika, logis, dan ekspresi kondisional, konvensi akrab untuk penjumlahan dan operator iterasi lainnya.

Fitur pemrograman nonlinier seperti nilai primal dan dual awal, fungsi user-defined, diferensiasi otomatis cepat, dan penghapusan otomatis "didefinisikan" variabel.

Nyaman alternatif notasi termasuk node dan deklarasi busur untuk masalah jaringan, sintaks khusus untuk piecewise-linear fungsi, dan spesifikasi columnwise koefisien linier.

Lingkungan pemodelan Fitur utama
Perintah interaktif lingkungan dengan pilihan batch processing. Perintah tampilan Powerfull membiarkan Anda melihat setiap komponen model atau ekspresi, browsing di layar atau menulis ke file, menggunakan format otomatis atau preferensi Anda sendiri.

Baru perulangan dan jika-maka-lain perintah. Program sederhana dalam bahasa perintah AMPL sekarang dapat ditulis untuk memecahkan urutan masalah terkait, untuk analisis sensitivitas dan dekomposisi atau skema iteratif.

Pemisahan model dan data. Model AMPL tetap ringkas bahkan sebagai set dan data tabel tumbuh. Model dapat menggabungkan berbagai jenis kondisi untuk validitas data.

Interface untuk pemecah populer dan canggih termasuk CONOPT, CPLEX, LAMPU, Lancelot, LOQO, LSGRG, Minos, OSL, SNOPT, dan XA.

Halaman - http://www.ampl.com
AMPL A Mathematical Programming Language 2012.11.20

SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5