Aiseesoft Blu-ray Player 6.1.16

Aiseesoft Blu-ray Player 6.1.16 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Aiseesoft Blu-ray Player 6.1.16 ini.


Aiseesoft Blu-Ray Player adalah salah satu mudah menggunakan pemain untuk PC. Hal ini dapat membantu pengguna menikmati setiap film Blu-ray dengan kualitas video yang luar biasa dan sempurna di rumah. Ini pemain luar biasa tidak hanya dapat memutar Blu-ray Disc, tetapi juga mendukung Blu-ray folder dan file gambar ISO. Ini Player Blu-ray yang handal dan ahli dalam bermain Blu-ray dirilis di berbagai daerah dan melalui tanggal klik mudah mouse.


Aiseesoft Blu-Ray Player juga mampu memutar file video populer. Pengguna dapat menikmati video di video HD, video AVCHD, MTS, M2TS, MXF, TS, TRP, MKV, MPEG, FLV, WMV, dan, MP4 dll format.
Putar Blu-ray disc, Blu-ray folder dan file ISO
Dukungan memainkan file video populer
Bawa pengguna 1080P HD pengalaman menonton video

Fitur Utama dari Blu-Ray Player
Putar Blu-ray film di rumah
Memainkan disc Blu-ray

Aiseesoft Blu-Ray Player mampu memainkan disc Blu-ray komersial dirilis di berbagai daerah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memutar Blu-ray disc bab demi bab atau judul dengan judul, tetapi juga bisa bebas memilih bahasa pilihan mereka, kualitas video, kualitas audio, efek audio, sub judul dan banyak lagi.
Dukungan Blu-ray folder dan file ISO

Ini Player Blu-ray dapat memutar Blu-ray dan Blu-ray ISO file gambar tanpa kehilangan kualitas dan fungsi miss.

Mendukung semua file video populer
Jadilah mampu memainkan semua video

Selain dari Blu-ray, pemain ini juga dapat memutar file media populer: MPG, MPEG, VOB, MP4, RMVB, MKV, AVI, FLV, SWF, MOD, PTK, AAC, AC3, MP3, OGG, WAV, WMA, dan seterusnya.
1080P menonton video pengalaman

Dengan ini pemain luar biasa, pengguna bisa mendapatkan pengalaman video HD yang indah menonton. Hal ini dapat memainkan video HD 1080p dengan kualitas video yang superior. Juga fitur deinterlaced memastikan Anda efek 1080p full HD bahkan film ini di 1080i.

Mudah-ke-menggunakan Blu-Ray Player
Mudah-ke-menggunakan desain dan alat kreatif

Yang kami inginkan adalah untuk membuat hiburan Anda mudah dan indah. Ini Player Blu-ray fitur antarmuka ringkas dan elegan. Sangat mudah untuk mengubah ukuran layar, bab saklar, dan menciptakan snapshot kapan saja Anda inginkan.
Terbaik gambar dan kualitas video

Dengan software ini luar biasa, pengguna dapat menikmati film Blu-ray terbaru dengan keluarga di rumah. Dan teknologi canggih menjamin pengguna kualitas video, audio dan gambar terbaik.

Spesifikasi Blu-Ray Player
Antarmuka Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Jepang
Dukungan Format File
Blu-ray disc Blu-ray, Blu-ray folder, Blu-ray ISO file gambar (yang membutuhkan virtual drive untuk memuat Blu-ray ISO file gambar)
Video MPG, MPEG, MPEG 2, VOB, DAT, MP4, M4V, TS, MTS, M2TS, MXF, RM, RMVB, WMV, ASF, MKV, AVI, 3GP, 3g2, F4V, FLV, SWF, MPV, MOD, PTK, QT, MOV, DV, DIF, MJPG, MJPEG, TP, TRP, WebM
HD Video HD AVI, HD ASF, HD H.264/MPEG-4 AVC, HD MKV, MOV HD, HD MPG, HD TS, HD WMV, MP4 HD, HD WebM
Audio AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, M4A, MKA, MP2, MP3, OGG, WAV, WMA

Halaman: www.aiseesoft.com / blu-ray player
Download Aiseesoft Blu-ray Player 6.1.16
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5