Applied Flow Technology Arrow 4.0.2012.05.04

Applied Flow Technology Arrow 4.0.2012.05.04 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Applied Flow Technology Arrow 4.0.2012.05.04 ini.


Kompresibel Pipa Aliran Analisis Jaringan. AFT Panah 4,0 menyediakan kemampuan pemodelan yang komprehensif, kompresibel pipa aliran analisis dan sistem dikombinasikan dengan kemudahan-penggunaan-. Mengatasi sistem loop terbuka dan tertutup, Panah AFT termasuk perpustakaan built-in cairan dan alat kelengkapan, konfigurasi model variabel, fan / kompresor dan kontrol pemodelan katup dan banyak lagi. Dengan Chempak opsional add-in, database termo-fisik sekitar 600 gas yang tersedia untuk memperluas amplop analisis dan desain. AFT Panah melampaui batas-batas analisis
aliran fluida, dengan kemampuan analisis termal termasuk transfer perpipaan panas, pemodelan penukar panas dan sifat fluida yang bervariasi.
AFT Panah mempekerjakan pemecah yang kuat dengan menggunakan metode matriks terbukti untuk memecahkan persamaan yang mengatur aliran pipa untuk melakukan solusi aliran kompresibel benar dan ketat. Panah AFT adalah unik dalam kemampuannya untuk memecahkan untuk kondisi panas adiabatik, isotermal dan umum transfer dan dengan sonic tersedak. Kekuatan penuh dari kecanggihan teknis mudah diakses melalui antarmuka visual canggih. Dari model fitur canggih drag-and-drop bangunan ke output sepenuhnya disesuaikan, Arrow AFT menjadi perpanjangan dari pikiran insinyur, membebaskan dia untuk fokus pada sistem mereka, bukan mekanisme manipulasi software.

Lebih dari analisis aliran, AFT Panah memungkinkan Anda membangun sistem perpipaan Anda dalam perangkat lunak. Vary ukuran pipa, kompresor / fan kurva, pengaturan valve, sifat fluida, lineup operasi ... hampir apa pun yang Anda dapat lakukan dengan sistem nyata dapat dilakukan dalam Panah AFT, akurat simulasi komponen sistem individual dan interaksi mereka. Apakah youre perpipaan merancang sistem baru, memodifikasi yang sudah ada atau menganalisis operasi sistem, Kemampuan untuk menganalisis alternatif dan wawasan yang disediakan oleh model Panah AFT secara signifikan meningkatkan ketrampilan kualitas sistem rekayasa Anda dapat mencapai, mengarah ke lebih murah, lebih efisien dan lebih dapat diandalkan sistem.
Download Applied Flow Technology Arrow 4.0.2012.05.04
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5