Systat SigmaPlot 12.3

Systat SigmaPlot 12.3 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Systat SigmaPlot 12.3 ini.


SigmaPlot software membantu Anda dengan cepat membuat grafik yang tepat. SigmaPlot grafik perangkat lunak dari SYSTAT membawa Anda melampaui spreadsheet sederhana untuk membantu Anda memamerkan pekerjaan Anda dengan jelas dan tepat. Dengan SigmaPlot, Anda dapat menghasilkan berkualitas tinggi grafik tanpa menghabiskan berjam-jam di depan komputer. SigmaPlot menawarkan Office integrasi M'zoft, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses data dari M'zoft spreadsheet Excel dan menyajikan hasil Anda dalam presentasi PowerPoint M'zoft.


Graphing software yang membuat visualisasi data mudah
Pembuatan grafik dimulai dengan memenangkan penghargaan antarmuka SigmaPlot itu. Manfaatkan standar industri desain menu, menu toolbar, dukungan mouse tombol kanan dan preferensi grafik. Pilih jenis grafik yang ingin Anda ciptakan dari mudah-ke-membaca Toolbar Grafik ini ikon. Wizard Grafik interaktif membawa Anda melalui setiap langkah penciptaan grafik. Anda mendapatkan menarik, publikasi berkualitas diagram dan grafik dalam waktu singkat. SigmaPlot menawarkan lebih banyak pilihan untuk charting, pemodelan dan grafik data teknis Anda daripada paket perangkat lunak grafis lainnya.
Bandingkan dan tren kontras dalam data Anda dengan membuat beberapa sumbu per grafik, grafik beberapa per halaman dan beberapa halaman per lembar. Akurat mengatur grafik ganda pada halaman menggunakan built-in template atau layout Anda sendiri halaman dengan tata letak halaman WYSIWYG SigmaPlot dan fitur zoom.

Lebih dari 80 2-D dan 3-D tipe grafik teknis
Dari yang sederhana 2-D scatter plot ke plot kontur menarik, SigmaPlot memberikan jenis grafik yang tepat teknis yang Anda butuhkan untuk penelitian Anda menuntut. Dan, untuk membantu Anda melihat interaksi dalam 3-D data Anda, SigmaPlot kuat membuat beberapa berpotongan 3-D jerat dengan penghapusan garis tersembunyi. Dengan grafik yang berbeda begitu banyak dan jenis grafik untuk memilih dari, Anda selalu dapat menemukan representasi visual terbaik dari data Anda.

Halaman - http://www.sigmaplot.com
Download Systat SigmaPlot 12.3 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5