Mirror's Edge

Mirror's Edge adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Mirror's Edge ini.

Yaap karena dhizka sudah menyewa jasa upload sebanyak 25 GB di 6 account, dhizka akan share aja sisa-sisanya. Kalo di suspend lagi ya yauda ya temen-temen sabar dulu.. Nanti dhizka re-upload ke filehosting lain.
Yaa kali ini dhizka akan share game yang sudah cukup lama nih temen-temen, pada saat itu ini merupakan game yang keren. Dan untuk memainkannya juga
dibutuhkan spec PC/Laptop yang cukup bagus.
Temen-temen tau parkour? Nah ini dia game nya temen-temen. Namanya Mirror's Edge. Dalam game ini kita bisa freeplay bermain di kota-kota dan bisa juga mengikuti misi yang lumayan menantang. Seru temen-temen, melompati gedung-gedung. hahahha
Ayoo temen-temen docobaaa..




Lihat trailernya deh.. Kalo ga kepengen main hebaat.. hahahahha



The min-spec system you'll need is:
Operating System: Microsoft Windows XP SP2/Vista
Processor: Intel Pentium 4 3.0GHz or 100% compatible equivalent
Memory: 1GB RAM
Video Card: 256MB memory with Shader Model 3.0*
HDD Space: 8GB
DVD Drive: 1x DVD Drive
Soundcard: Soundcard with DirectX 9.0c compatibility
DirectX: DirectX 9.0c
Network: An online connection is required for access to Leaderboards



Download
Download Mirror's Edge Via MF (3,3 GB)
Password
Harus Diketik

Tested by me - Windows 7 Ultimate 32-bit.. Worked
Posted by Admin Rizka


SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5