ACDSee Pro 6.0 Build 169 Final

ACDSee Pro 6.0 Build 169 Final adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang ACDSee Pro 6.0 Build 169 Final ini.


Temukan ACDSee Pro Photo Manager, platform perangkat lunak yang paling kuat untuk melihat, pengolahan, mengedit, mengatur dan penerbitan foto Anda. ACDSee Pro adalah satu platform di mana fotografer profesional melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan dan mengarsipkan koleksi foto digital mereka tumbuh. Dengan fleksibilitas dan kontrol yang ditawarkan oleh ACDSee Pro 5, Anda dapat mengelola foto Anda dengan cara yang bekerja terbaik bagi Anda. Tidak perlu menyesuaikan alur kerja Anda agar sesuai dengan cookie cutter katalogisasi yang dikenakan oleh aplikasi foto lainnya.


ACDSee Pro dibangun untuk membantu Anda menghemat waktu dalam semua langkah kunci alur kerja Anda. Masing-masing dari empat mode - Mengatur, Lihat, Proses, Online - kelompok alat-alat yang biasa Anda gunakan selama langkah tertentu alur kerja Anda. ACDSee Pro memberdayakan Anda untuk melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan arsip koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol.
Melihat gambar RAW dengan kilat-cepat previews dan dukungan untuk format RAW sebagian dari kamera DSLR. Dapatkan dukungan untuk bidang inti IPTC dengan XMP. Pergeseran waktu prangko pada banyak gambar sekaligus. Bandingkan hingga empat sisi gambar dengan sisi.

Dikenal sebagai manajer alur kerja yang terbaik untuk fotografer hari ini, ACDSee Pro telah tumbuh menjadi alat yang berharga untuk proses cepat semakin meluasnya berbagai format RAW dari produsen kamera digital, terutama untuk generasi baru DSLR. Dengan silsilah dibedakan sebagai browser foto pertama dan tercepat di Internet, ACDSee telah membantu fotografer melihat, mengedit dan berbagi foto dengan cepat dan mudah selama lebih dari 15 tahun.

Halaman - http://www.acdseepro.com
Download ACDSee Pro 6.0 Build 169 Final SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5