Plants Vs Zombie 2 Akan Segera Rilis

Plants Vs Zombie 2 Akan Segera Rilis adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Plants Vs Zombie 2 Akan Segera Rilis ini.

PopCap Games, perusahaan pembuat game yang paling populer di dunia video game dan merupakan bagian dari EA, kemarin ini mengumumkan di situs resminya bahwa Sekuel Plants vs Zombies 2 akan dirilis  pada akhir musim semi 2013 diperkitakan di pertengahan tahun, dan akan terdapat fitur baru, tokoh baru yang dirancang untuk menyenangkan puluhan jutaan penggemar di seluruh dunia. 


Game ini sangat diminati banyak orang, Plants Vs Zombies ( Tumbuhan lawan Zombie ), Game ini  menceritakan tentang rumah pemain atau kamu yang sedang diserang oleh sekelompok zombie, untuk mengusir para zombie, pemain atau kamu harus mengusirnya dengan memasang tumbuhan disekitar halaman rumahmu.

Anda bisa Download game Plants vs Zombie versi sebelumnya  di: Download Plants Vs Zombies crack, Keygen full | Permainan Menarik
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5