Pembersihan Komentar di Hari Yang Fitri

Pembersihan Komentar di Hari Yang Fitri adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Pembersihan Komentar di Hari Yang Fitri ini.
Sebelumnya kami atas nama keluarga besar blog Portal Informasi Online dengan admin Kang Fathur mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Semoga apa yang terjadi selama ini kita hilangkan rasa bersalah dengan saling memaafkan. Dan Ucapan Minal Aidin Wal Faidzin, Kang Fathur meminta maaf kepada semua pecinta blog Portal Informasi Online.

Pada kesempatan ini pula Kang Fathur mencoba untuk memperbaiki blog ini dengan menghapus semua komentar yang berbau spam demi berkembangnya blog yang dikenal dengan Portal Informasi Online ini.


Sebelumnya blog ini memiliki komentar yang tidak sedikit sekitar 420 komentar. Akan tetapi pada hari ini kang fathur membersihkan komentar yang berbau spam. Tidak sedikit dari para pencinta blog ini yang berkomentar kena hapus komentarnya. Untuk itu, sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya jikalau komentar anda terhapus dalam blog ini.

Tiada niatan untuk bersikap semau gue, akan tetapi ini saya lakukan untuk menghindari masalah-masalah yang berakibat pada peningkatan blog ini dalam SEO. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5