Membuat Halaman Arsip Blog (Daftar Isi)

Membuat Halaman Arsip Blog (Daftar Isi) adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Membuat Halaman Arsip Blog (Daftar Isi) ini.
Masih ingat dengan pembuatan Sitemap (Daftar Isi)? saya kira semua pecinta blogger gak akan awam atas daftar isi blog. Lah, dalam tutorial kali ini Kang Fathur akan membagikan cara pembuatan Halaman Arsip Blog yang sama dengan daftar isi, hanya saja tampilannya yang sedikit variasi yang dilengkapi tanggal postingan, kategori (label) postingan serta dijamin tidak akan ada duplicate dalam postingan.


LIVE DEMO



Selain itu, kelebihan Halaman Arsip pada Blog ini adalah kita bisa mengurutkan postingan (sort) baik dari Alphabet huruf A sampai huruf Z ataupun sebaliknya. Sort pertanggal dan sort berdasarkan kategori postingan. Penasaran ya?

Dan penerapannyapun sangat mudah. Anda tinggal men-copy paste kode berikut pada halaman postingan atau laman dalam blog anda.

<div id="bp_toc">
Loading....</div>
<script src="http://zonaku.googlecode.com/files/archive.js" type="text/javascript"></script> <script src="/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&max-results=500&callback=loadtoc" type="text/javascript"></script>

Sekian artikel singkat ini, semoga apa yang menjadi kebutuhan anda saat ini semuanya terjawab dalam blog ini. Selamat berkarya dan semoga berhasil. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5