Dapatkan Domain Gratis Dot Com Dari Intuit.Website

Dapatkan Domain Gratis Dot Com Dari Intuit.Website adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Dapatkan Domain Gratis Dot Com Dari Intuit.Website ini.

Domain Gratis Dot Com Dari Intuit.Website
Banyak kalangan blogger yang berpikiran untuk mendapatkan domain yang bersifat premium seperti domain [dot]com, [dot]org, [dot]info ataupun [dot]name. Akan tetapi kadang kita kendala dengan pembayaran bulanan yang mengikat. Ya, tenang dulu, pada artikel kecil dan sederhana ini Kang Fathur akan membagikan tentang cara untuk mendapatkan domain gartis dari Intuit.Website

Bisakah? jawabannya pasti yes... Untuk itu marilah ikuti secara seksama tetang artikel ini. Namun harus diingat, domain yang ditawarkan oleh Intuit.Website hanya berlaku selama 1 tahun dan akan dikenakan biaya $2USD pada tahun berikutnya.

Ya gak apa-apalah, paling gak kita pengguna blogger [blogspot.com] tahu bagaimana mempunyai domain yang premium walaupun hanya sebentar. Jika anda berminat untuk melanjutkan, ya lakukan transfer domain ke penyedia domain di Indonesia.

Biar tidak terlalu panjang lebar pembahasannya, marilah kita langsung pada tutorial cara mendapat domain gratis dari Intuit.Website
  1. Siapkan nama domain [dot]com, [dot]org, [dot]info, [dot]name bisa cek Disini
  2. Daftar akun Intuit.Website Disini
  3. Untuk ByPass klik Disini
  4. Masukan Email dan Domain
  5. Masukan domain tanpa www
  6. Jangan centang Domain Privasi (akan kena biaya $1USD)
  7. Centang Saya Setuju
  8. Submit

Tunggu sekitar 4 - 5 jam akun anda diapprove dan jika masih belum di setujui tanggu waktu estimasi maksimal skitar 24 jam. Lakukan pengecekan untuk login akunnya disini.

Sebagai referensi anda kalau Kang Fathur berhasil membuat domain blogger [blogspot.com] pada URL
http://www.karak-situbondo.blogspot/ menjadi http://www.karaks.info/

Warning...!!!!

  • Tidak diperbolehkan kita order domain melalui Intuit.Website lebih dari satu domain dalam satu akun, jika nantinya domain anda tidak mau kena suspend.
  • Tidak diperkenankan menjual domain yang anda dapatkan dari Intuit
  • Domain yang diperbolehkan hanya [dot]com, [dot]org, [dot]info,[dot]name
  • Pergunakanlah dengan bijak, at your own risk.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya. Amin Allahumma Amin.

Update :

dari banyaknya komentar yang mengungkapkan kalau pendaftran ini memerlukan input data pada billing informasi seperti yang ditanyakan Fathur Rahman, maka dari itu silakan masukan informasi dibaha ini yang diberikan oleh Fashinour
Name on card : Isi Terserah Anda
Card Type : Visa
Number card : 4067424205414109
Exp date : 02/13
Security code card : 145
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5