Advanced ID Creator Enterprise 9.5.232

Advanced ID Creator Enterprise 9.5.232 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Advanced ID Creator Enterprise 9.5.232 ini.


Advanced ID Creator adalah solusi perangkat lunak yang kuat yang memungkinkan Anda untuk segera membuat berbagai kartu dan item identifikasi pribadi - termasuk kartu akses keamanan, lencana, keanggotaan dan kartu loyalitas, dan banyak lagi. Dengan Creator ID Advanced, Anda dapat dengan mudah mendesain dan memproduksi sepenuhnya disesuaikan, kartu profesional - hanya dalam hitungan menit! Lanjutan ID Creator adalah mudah menginstal dan user-friendly, sehingga Anda bisa mendapatkan up-dan-berjalan cepat. Intuitif, Windows seperti antarmuka memungkinkan
pengguna untuk bekerja di lingkungan yang akrab, tanpa pelatihan yang dibutuhkan, dan mulai membuat kartu segera. Dan, ia bekerja mulus dengan printer kartu yang kompatibel dengan Windows, termasuk Zebra / Eltron printer kartu plastik, semua warna dan hitam-putih laserjet dan printer inkjet, LabelWriter Dymo, dan Pencetak Avery Label Pribadi. Lanjutan ID Creator menyediakan fitur canggih yang memungkinkan Anda untuk membuat kartu kualitas tertinggi: Kemampuan grafis ditingkatkan. Lanjutan ID Creator menawarkan jumlah yang tidak terbatas kemungkinan desain. Anda dapat menambahkan teks, mengubah warna, atau menggabungkan objek dan efek seperti logo, gambar, bentuk, bayangan, dan banyak lagi. Pilihan tata letak fleksibel. Buat kartu langsung dengan menggunakan layout yang ada, atau cepat dan cukup membuat tata letak kustom Anda sendiri. Dukungan untuk semua ukuran kartu. Pilih dari berbagai pilihan stok standar, atau menentukan ukuran kartu Anda sendiri.
Halaman: http://www.advancedidcreator.com
Advanced ID Creator Enterprise 9.5.232 SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5