Mengganti Background di Setiap Postingan

Mengganti Background di Setiap Postingan adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Mengganti Background di Setiap Postingan ini.
Kadang hal mudah dalam kehidupan tidak pernah terpecahkan solusinya. ya, itulah manusia...!!!
Seperti pada hal artikel berikut, sebenarnya ini sangatlah mudah untuk anda terapkan dalam dunia blogging akan tetapi kita gak pernah mau mencoba dan berusaha walau kadang penerapannya kita salah. Ya, inilah resiko....!!! hehehhehhe,

Untuk itu, bagi anda yang gak mau beresiko akan hal tersebut marilah kita amati tulisan sedikit ini tapi sangat bermanfaat bagi kita. Gambar yang anda terapkan untuk mengganti latar belakang (background) postingan blog agak sedikit transparant, tujuannya biar gak menggantu pada tulisan blog yang kita share-kan. Serta disesuaikan pada label yang diposting. Sebab ini dapat menjawab apa yang dituliskan pada blog tersebut.




LIVE DEMO


Langkahnya

Seperti biasa pada saat anda melakukan postingan blog, jangan lupa pilih Edit HTML bukan Compose, lalu tambahkan kode dibawah ini pada akhir tulisan anda.

<style type='text/css'>
.post-body{background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKyS_yDAlU-NTK8SeJDb-pj4OxKJy8kosXbzeQJTU3IbNrPhnsAaQcg-erGthWn9Vk6MNbuqfxA8qYXwcq_hMlPAPyajfZVw8xrRssKIVOgFmhSUXZQ6RTAAVyQCAnz0XB77kmbVLgrYo/s1600/blogger_bg.png) no-repeat left bottom;}
</style>
  1. Silakan ganti URL image diatas dengan foto anda
  2. Atur posisi image yang disesuaikan dengan bentuk foto anda

Selamat mencoba dan terima kasih. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5